Tesla Model S: Mobil Elektrik Super Digital Telstra dan Tesla bekerja sama memberikan internet gratis pagi pengguna Tesla Model S.

MerahPutih Otomotif - Telstra akan bekerja sama dengan Tesla untuk memberikan konektivitas internet gratis di setiap mobil Tesla Model S di Australia. Mobil yang dapat berlari dari 0-100km / jam dalam 4,2 detik ini dapat mengunduh data dengan kecepatan 42Mbps.

Tesla Model S bukanlah mobil normal. Mobil ini pada dasarnya adalah sebuah komputer berjalan. Dasbor mobil benar-benar digital dan konsol pusatnya merupakan tablet 17 inci yang mengontrol seluruh mobil. Tablet ini berfungsi untuk mengatur mulai dari aliran udara, musik, GPS, dan bahkan ketinggian suspensi. Bahkan mobil akan terus mendapatkan pembaruan perangkat lunak dan firmware.

Telstra akan memungkinkan Model S memiliki kemampuan untuk mengakses radio internet dan Google Maps di mana pun anda mendapatkan koneksi 3G Telstra.

Sambungan internet ini memungkinkan anda terhubung ke aplikasi Tesla ketika mereka berada jauh dari mobil. Hal ini memungkinkan pemilik melakukan hal-hal seperti membuka atau mengunci pintu dan bahkan menghidupkan AC di mobil dari jarak jauh.

Bagian terbaiknya adalah fitur ini dapat mempermudah teknisi Tesla untuk memeriksa mobil anda dan mendiagnosa masalah dari data yang diberikan mobil ini pada teknisi. Teknisi bahkan dapat memperbaiki beberapa masalah dari jarak jauh melalui pembaruan firmware.

Dengan segala teknologinya, anda dapat memiliki mobil elektrik canggih ini dengan merogoh kocek sebesar $ 100.000, atau sekitar Rp 1,28 miliar.



Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH