Terus Digoda Soal Lee Seung Gi, Yoona Pukul Yuri SNSD

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 22 Juli 2015
Terus Digoda Soal Lee Seung Gi, Yoona Pukul Yuri SNSD
SNSD (Screenshoot Youtube)

MerahPutih Celeb – Pada tanggal 21 Juli kemarin, seluruh personel Girls Generation menggelar acara konferensi pers untuk program acara reality show baru mereka “Channel Girls’ Generation.”

Tepat dihari yang sama juga, reality show terbaru SNSD “Channel Girls’ Generation” tayang perdana di OnStyle. Pada episode penayangan perdananya, mereka memiliki sebuah segmen menjawab pertanyaan, para personel SNSD ditanya seperti berikut, “Pada tahun 2009, Yoona memilih tiga poin penting untuk tipe idealnya, apa saja mereka?”

Dengan begitu percaya diri tiba-tiba saja sisi nakal Yuri pun muncul, ia menjawab, “Seseorang yang terlihat tampan dengan jas, terlihat tampan dengan kemeja putih, Lee Seung Gi!”

Jawaban Yuri tersebut sontak membuat semua orang tertawa saat mendengarnya, dan Yoona pun terlihat tersipu malu dan menunjukan rasa kesalnya dengan memukul punggung Yuri memakai bantal.

Namun sayang jawaban Yuri saat itu belum benar. Lalu Sooyoung lah yang menjawabnya dengan benar, ia mengatakan, “Seseorang yang terlihat tampan dengan jas, kemeja putih dan menggunakan kaca mata.” Seperti yang dilansir Allkpop.

Baca Juga:

Bukan Lee Seung Gi, Ini Orang Spesial Yoona SNSD

Yoona SNSD Terbebani dengan Warna Rambut Barunya

Yuri SNSD Tampil Hot di Pantai

Aksi Yuri SNSD dan Minhyuk CNBLUE Bertarung di Kolam Renang

Taeyeon Tuai Kritik Haters, Jessica Jung Katakan Itu Karma

 

#Album Party #Artis Korea #K-Pop #SNSD #Sooyoung #Yoona #Yuri
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan