Terungkap Video Klip SNSD 'Catch Me If You Can' yang Menampilkan Jessica Jung

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 23 Juni 2015
Terungkap Video Klip SNSD 'Catch Me If You Can' yang Menampilkan Jessica Jung
Jessica Jung (Screenshoot Youtube)

MerahPutih Celeb – Setelah potongan foto screenshoot yang menampilkan Jessica Jung di dalam video klip Girls Generation "Catch Me If You Can" beredar. Kini menyusul video klip full "Catch Me If You Can" yang menampilkan Jessica Jung bersama personel SNSD lainnya.

Video klip full Girls Generation "Catch Me If You Can" lengkap dengan 9 personel, termasuk Jessica telah dirilis di youtube. Seperti yang dilansir Koreaboo.

Video berdurasi 3 menit 13 detik itu, hampir benar-benar sama dengan video klip resmi Girls Generation "Catch Me If You Can" yang dirilis oleh SM Entertainment pada bulan April lalu.

Dalam video klip tersebut, terlihat penampilan ke sembilan personel SNSD lengkap dengan Jessica. Ini menjadi salah satu bukti jika Jessica memang benar-benar sudah terlibat dalam produksi rekaman dan pembuatan video klip Girls Generation "Catch Me If You Can" sebelum akhirnya ia di keluarkan dari agensi SNSD, SM Entertainment.

Para penggemar akhirnya mulai berspekulasi jika sebenarnya Jessica memang akan di masukan dalam single Girls Generation "Catch Me If You Can". Namun karena masalah pribadinya dengan SM Entertainment hingga akhirnya ia keluar dari SM Entertainment itu merupakan hal yang sangat di sayangakan oleh para penggemar SNSD.

Baca Juga:

Fans Buktikan Jessica Jung Hadir di Video Klip 'Catch Me If You Can'

Fans Rayakan Setahun Pacaran Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO

Keseruan Tiffany dan Taeyeon SNSD Saat Shopping

Keseruan Liburan Yuri SNSD dan Heechul SuJu di Pulau Jeju

Temani Yuri dan Hyoyeon Kencan, Sooyoung SNSD Jadi Obat Nyamuk

#Artis Korea #K-Pop #Girls Generation #SNSD #Catch Me If You Can #Jessica Jung
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan