Terungkap, Terduga Teroris IM Sehari-hari Bekerja Sebagai Sales Obat Barang yang disita polisi dari terduga teroris IM (Foto: MP

MerahPutih.Com - Terduga teroris IM (31) yang ditangkap Spesial Respon Team (SRT) Polres Cirebon Kota, beberapa saat sebelum kunjungan Presiden Jokowi di Kota Cirebon, Senin (18/9) sehari-harinya bekerja sebagai sales obat.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agustadi Bachtiar mengungkapkan terduga IM yang ditangkap di sekitar Bandara Cakrabhuwana, Penggung, Kota Cirebon sehari-hari bekerja sebagai sales obat.

"Terduga sehari-harinya bekerja sebagai sales obat," ungkap AKBP Adi Vivid, Selasa (19/9).

Saat ditanya apakah IM terlibat dalam satu jaringan teroris, Adi Vivid mengungkapkan polisi belum bisa memastikan apakah terduga IM ini merupakan anggota dari salah satu jaringan terorisme yang ada atau bukan.

"Sementara informasi (terlibat jaringan mana) kami belum bisa menyampaikan ya belum bisa menyampaikan," pungkasnya.

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Mauritz, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Ikuti perkembangan penangkapan kasus terduga teroris Cirebon dalam artikel: Ini Barang-Barang Yang Diamankan Dari Terduga Teroris IM



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH