Terungkap Tarif Dasar Booking Janda Bohay 'Mpih' Deudeuh Alfisahrin (26) janda bohay yang akrab disapa Mpih tewas di kamar kosnya pada Sabtu (11/3). Janda Bohay tersebut diduga memiliki akun twitter @tataa_chubby.

MerahPutih Kriminal - Hingga kini aparat kepolisian masih terus menyelidiki kasus tewasnya janda bohay bernama Deudeuh Alfisahrin yang tewas di kamar kosnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4). Janda bohay alias Deudeuh ditemukan tewas dengan tangan terikat dan mulut disumpal kaos kaki. (BACA:Kasus Janda Bohay 'Mpih' Tewas, Polsek Tebet Sudah Periksa 6 Saksi)

Janda bohay yang akrab disapa Mpih atau Deudeuh terseut diduga kuat mempunyai akun twitter @tataa_chubby. Dalam akun twitter tersebut dijelaskan bahwa ia berusia 25 tahun dengan tinggi badan 165 sentimeter, berat badan 65 kilogram dan ukuran bra 34B. (BACA: Kapolsek Tebet: Janda Bohay 'Mpih' Tidak Jelas Pekerjaannya)

Bukan hanya itu, dalam akun twitter itu, janda Bohay mpih yang dikenal dengan nama Deudeuh juga mempromosikan dirinya siap berkencan dengan lelaki hidung belang. Tarif dasar booking yang ditetapkan janda bohay tersebut adalah Rp 350 ribu untuk sekali check ini. (BACA: Ditemukan Sperma pada Tubuh Janda Bohay "Mpih")

"Include room Rp 350 ribu 1 x keluar," tulis akun @tataa_chubby alias Deudeuh seperti dikutip merahputih.com, Senin (13/4). (BACA:Polda Metro Jaya Buru Pembunuh Janda Bohay)

Selain itu janda bohay atau Deudeuh tersebut juga mengaku siap melayani lelaki hidung belang dan siaap di booking di kos-kosan. Bagi pelanggan yang berminat, janda Bohay, Deudeuh tersebut juga menetapkan syarat agar para pelanggan berperilaku sopan, baik dan menggunakan alat kontrasepsi. (bhd)



Bahaudin Marcopolo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH