Terungkap Sosok di Balik Kesuksesan Azizah KDI

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Jumat, 05 Juni 2015
Terungkap Sosok di Balik Kesuksesan Azizah KDI
Azizah KDI menjadi Juara 2 KDI 2015, di Jl. Pintu II - TMII, Jakarta Timur, Kamis malam (4/6). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Kita sering mendengar ungkapan "Di balik kesuksesan seseorang, pasti ada seseorang lainnya yang mendukung di balik layar". Walaupun terdengar klise, ternyata hal ini terbukti dari kisah salah satu finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015, Azizah.

Kisah mengharukan terekam setelah pagelaran Grand Final KDI di MNC Tv pintu II Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (4/6). Salah satu juri KDI, Bertha, memperkenalkan seseorang yang selalu mendukung Azizah, yakni Uban.

"Di balik keberhasilan Azizah menembus babak final, ada seseorang yang terus mensupport mati-matian. Dirinya mensupport Azizah dari segi materil maupun moril," ungkap Bertha.

Bahkan saking sering mendukungnya, Uban rela meninggalkan keluarganya di Batam sejak tiga bulan lalu.

"Kita memperlihatkan kepada pemirsa supaya Bapak Uban dipercaya bahwa dia memang mendukung Azizah. Selama tiga bulan dirinya sudah meninggalkan keluarga," tambah Bertha.

Hal ini membuat warga NTT, sekaligus pendukung Azizah dari Maumere memberikan kalung tanda penghargaan kepada Uban. Hal ini dianggap sebagai penghargaan karena telah mendukung Azizah hingga masuk ke grand final. (rky)

 

BACA JUGA:

Duet Mahesa-Ridho Rhoma di Grand Final KDI 2015 Tuai Pujian dari Para Juri

Azizah KDI Siap Berikan Kejutan sebagai Kuda Hitam KDI 2015

Selamat, Mahesya Juara KDI 2015

#KDI 2015 #Azizah KDI
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan