Terungkap Skandal Seks Secret Service

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 10 April 2015
Terungkap Skandal Seks Secret Service
washingtonpost

MerahPutin Internasional - Skandal seks banyak terjadi dalam sebuah lembaga kenegaraan tak terkecuali badan dinas rahasia Amerika atau pasukan pengawal Presiden Amerika Serikat Secret Service. Baru-baru ini lembaga tersebut sedang jadi pusat perhatian publik karena serangkaian scandal seks yang terjadi di dalamnya.

Seperti yang dilansir washingtonpost, supervisor Secret Service bernama Xavier Morale dilaporkan oleh rekannya sendiri yang seorang wanita, telah melakukan pelecehan seksual. (Baca: Barack Obama Penggemar Berat Bob Marley)

Peristiwa itu terjadi saat mereka menghadiri pesta di Capitol City Brewing Company, Morale mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta dan ingin melakukan hubungan seks dengan wanita tersebut, tapi wanita itu menolak tapi Morale memegang tangan wanita itu dan terus mencoba ingin menciumnya. Hal itu bahkan dilakukan Morale di kantornya.

Pesta tersebut digelar dalam rangka perayaan tugas baru Morales sebagai kepala kantor Louisville. Karena permasalahan ini Morale dicutikan oleh pihak Secret Service aksesnya ke informasi rahasia (security clearance) dicabut. (Baca: Siswi 'Tertidur' Saat Belajar Bersama Perdana Menteri Inggris)

Peristiwa itu terjadi pada 31 Maret lalu, dan Direktur Secret Service, Joe Clancy menerima laporan mengenai hal tersebut pada 2 April.

#Skandal Seks
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan