Terungkap, Rencana Doctor Strange sejak di Infinity War Doctor Strange telah menyusun rencana kemenangan sejak Avengers: Infinity War.(foto: pose.vn)

APAKAH kamu termasuk fan Marvel yang masih penasaran dengan jalinan kisah Avengers dari awal hingga akhir? Jika iya, kamu pasti bertanya-tanya bagaimana bagaimana Doctor Strange bisa meramalkan akhir dari pertarungan dengan Thanos. Termasuk alasan di balik kerelaan Doctor Strange memberikan Time Stone.

Ternyata semuanya ada alasannya. Hal itu diungkapkan Christopher Markus dan Stephen McFeely selaku penulis naskah Avengers. Seperti dilansir NME, mereka mengaku memberi arti tersembunyi di balik rencana Doctor Strange di Infinity War. Mereka bahkan menyisipkan beberapa teori yang dirancang para fan.

Pada suatu momen, Doctor Strange mengungkap bahwa kemungkinan mereka menang ialah 1:14 juta kesempatan. Markus dan McFeely pun mengungkap bahwa 'satu' dalam hal itu tidak berarti bilangan. Kata 'satu' merupakan perumpamaan bagi Strange.

doctor strange
Doctor Strange tahu harus ada yang mati untuk memenangi pertarungan melawan Thanos. (foto: pose.vn)

"Salah satu jalan bagaimana ini akan berhasil ialah jika Tony Stark mati. Itulah kenapa jika kamu kembali menonton Infinity War, Strange bilang, 'satu', Benedict terbawa perasaannya. Sekarang kamu tahu kan endingnya bagaimana. Coba tonton kembali film Infinity War. Strange mengartikan kata 'satu' tersebut sebagai, 'Kamu akan mati, Tony.'," jelas mereka.

blcak widow
Akan ada kisah lain tentang Black Widow. (foto: syfy)

Selain makna di balik rencana Strange, hal lain yang juga bikin penasaran ialah hilangnya Natasha atau Black Widow.

Untuk hal itu, sutradara Russo bersaudara mengatakan ada banyak ide yang akan dipotong dalam skrip. Yang pastinya, itu akan difokuskan ke Scarlet Johansson yang berperan saat lima tahun setelah jentikan jari Thanos.(dnz)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH