Terungkap! Pemilik Suara Bayi di Lagu Taylor Swift. Siapa Ya?

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 11 November 2017
Terungkap! Pemilik Suara Bayi di Lagu Taylor Swift. Siapa Ya?
James Reynolds pengisi suara Gorgeous. (foto: youtube)

ALBUM keenam Taylor Swift resmi dirilis Jumat (10/11). Swifties pun heboh menyambut album Reputation tersebut.

Sejak meluncurkan single Look What You Made Me Do pada Agustus lalu, Tay Tay menggoda fan dengan banyak kode. Mulai dari video yang penuh makna, hingga sebuah suara bayi menggemaskan di single Gorgeous.

Ketika lagu itu pertama kali dirilis di Youtube, fan menebak-nebak siapakah pengisi suara bayi tersebut. Spekulasi pun berputar pada sejumlah nama mulai dari North West, anak Kanye West dan Kim Kardashian, Dixie Pearl Followill, anak Lily Aldridge, hingga suara Swift kecil.

Tenang, tak usah penasaran lagi. Swift mengonfirmasi bahwa suara bayi yang menggemaskan tersebut ialah suara James Reynolds, anak Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Seperti dikutip dari People, Swift menuliskan nama James, yang saat ini berusia 2 tahun, dalam kredit lagu di booklet album terbarunya.

Sebelumnya, hanya beberapa fan yang tahu siapa pemilik suara bayi itu. Mereka ialah fan yang beruntung diundang Swift ke sesi rahasia untuk pradengar album Reputation.

Intro itu dibuat saat Swift tengah menghabiskan waktu bersama pasangan itu di pantai. Saat itu James kecil tak henti mengulang kata 'gorgeous'. Swift pun merasa tertarik lalu berkata, "Bisakah aku memakai suara itu?"

Swift dan Lively berteman karib. Saking akrabnya, Swift pernah berdandan ala Deadpool untuk Halloween tahun lalu. Selain itu, James pun terlihat mirip Swift lo.(*)

Baca juga Single Terbaru Taylor Swift Dirilis, para Fan Menggila

#TaylorSwift
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan