Terungkap, Ini yang dilakukan Laudya Cyntia Bella Sebelum Ijab Kabul Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagarm @laudyacynthiabella)

PASANGAN artis cantik Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saat ini tengah berbahagia, Bagaimana tidak, keduanya belum lama melangsungkan pernikahan mereka pada 8 September 2017 lalu yang digelar di Kota Kuala Lumpur, Malaysia.

Ngomong-ngomong soal pernikahan, prosesi Ijab Kabul merupakan suatu hal yang sangat penting dan sakral, karena prosesi tersebut merupakan penentu keabsahan sebuah pernikahan.

Terkait Ijab Kabul, belum lama ini dara cantik kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu mengungkap suatu hal yang dilakukannya sebelum menjalani prosesi Ijab Kabul.

Hal itu diungkapkan oleh artis cantik yang akrab disapa Bella itu melalui sebuah foto yang diunggah ke akun instagram resminya @laudyacynthiabella dengan keterangan "This view during ijab qabul".

(Foto: Instagram @laudyacynthiabella)

Ternyata sebelum prosesi Ijab Kabul, Laudya Cyntia Bella tak lupa mengabadikan pemandangan menjelang momen yang sangat penting dalam hidupnya tersebut.

Pada foto tersebut terlihat pemandangan indah kota Kuala Lumpur dari ketinggian yang diduga diambil dari salah satu gedung pencakar langit di Malaysia.

Selain itu di foto yang diambil pada tanggal 8 September pada pukul 18.00 itu, seperti keterangan yang dicantumkan Bella, mendapatkan respon positif dari 18,5 juta pengikut Bella di Instagram, dengan 249 ribu like pada foto tersebut.

Namun ada suatu keanehan pada foto pemandangan indah kota Kuala Lumpur dari ketinggian tersebut. Karena hanya di foto tersebut Bella mengunci kolom komentar, sedangkan di foto lainnya, kolom komentar terbuka lebar. Terkait hal itu, belum jelas apa alasan Bella menutup kolom komentara pada foto itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum, ada tanggapan terkait hal itu dari bintang film "Surga yang Tak Dirindukan" tersebut. (*)

Simak juga yuk artikel menarik lainnya Foto Kedekatan Cinta Laura Dan Selena Gomez Bikin Warganet Gagal Fokus, Kenapa Ya?


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala