Terungkap! Ini Bocoran Girl Group Baru Besutan YG Entertainment YG Entertainment siapkan idola grup baru (Sumber: YG Entertainment)

SALAH satu agensi terbesar di industri Kpop, YG Entertainment membawa kabar mengejutkan bagi para penggemar. Agensi yang menaungi BLACKPINK, WINNER, AKMU, hingga BIG BANG tersebut disinyalir akan mempekenalkan girl group baru mereka.

Baca juga:

Spotify Buktikan K-Pop Kian Mendominasi Dunia Musik

Pada Kamis (27/2), media elektronik Korea Selatan, SPOTV News melaporkan bahwa agensi tersebut sedang bekerja keras untuk meluncurkan girl group baru di pertengahan tahun 2020. YG Entertainment disebut telah menyelesaikan tandatangan kontrak dengan para anggota di grup baru tersebut.

Terungkap! Cek Bocoran Girl Group Terbaru Besutan YG Entertainment
Artis-artis di bawah naungan YG Entertainment (Foto: YouTube)

YG Entertainment pun segera mengonfirmasi kabar tersebut. "Memang benar bahwa kami sedang merencanakan girl grup baru. Untuk informasi lebih lengkap akan kami ungkapkan melalui pengumuman resmi nanti," demikian ucapan dari perwakilan YG Entertainment.

Baca juga:

Makanan Terlarang untuk Selebriti Korea

Dalam tulisan tersebut, agensi menambahkan bahwa saat ini mereka akan fokus pada berbagai proyek yang sedang dijalani oleh idola grup yang masih aktif seperti BLACKPINK hingga WINNER. "Kami saat ini fokus pada persiapan album baru BLACKPINK dan WINNER." Menurut rumor yang beredar, idola grup perempuan tersebut akan diberi nama 'Baby Monsters'. Rumor tersebut muncul usai YG Entertainment diketahui mendaftarkan merk dagang dengan nama itu di awal tahun 2020.

Selain idola grup perempuan baru, YG Entertainment turut mempersiapkan debut untuk boyband baru mereka yang rencananya juga akan melakukan debut di tahun 2020. (avia)

Baca juga:

Akan Ada Kontrol Kesehatan Ketat di Konser NCT Dream

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH