Terungkap! Ini Alasan MJ Kabur Usai Tabrak Produser RTV Hingga Tewas Produser Rajawali Televisi (RTV) Sandy Syafiek yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Jend Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (10/2). (Foto: Ist)

Merahputih.com - MJ, pengendara mobil yang menabrak produser RTV, Sandy Syafiek hingga tewas mengaku melarikan diri karena takut diamuk massa setelah terlibat kecelakaan di Jalan Gatot SUbroto, Jakarta Selatan pagi tadi.

"Pelaku melarikan diri, diduga karena melihat situasi sekitar tidak kondusif," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto saat dikonfirmasi, sabtu (10/2).

Sehingga, MJ ingin menyelamatkan diri. Hal itu disampaikan berdasarkan interogasi sementara MJ usai sore tadi menyerahkan diri ke kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Iya, itu (ingin menyelamatkan diri) hasil interogasi sementata. Saya belum bisa menyimpulkan secara menyeluruh," beber Budiyanto.

Lebih jauh, Budiyanto enggan berandai-andai mengenai kondisi MJ saat membawa kendaraan. Tapi hingga saat ini, MJ dinilai bersikap kooperatif.

"ini masuk Mekanisme proses penyidikan. Yang penting dia ini sudah ke gakkum. Nantin kami akan mintai keterangan," beber Budiyanto.

Sebelumnya, sandy bersama rombongan sepeda dihantam oleh sebuah kendaraan SUV yang dikendarai MJ di Jalan Gatot Subroto, tepatnya didepan Gedung LIPI. Akibatnya, Sandy dan seorang rekannya harus dilarikan ke rumah sakit.

Sandy dilarikan ke RS Jakarta, sementara rekannya bernama Maulana Aditya dilarikan ke RS Tebet. Namun, Sandy dinyatakan meninggal usai menjalani perawatan. (ayp)

Kredit : anggayudha

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH