Terungkap! Harga Per Gram Kokain yang Dijual Nanie Darham

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Selasa, 11 Februari 2020
Terungkap! Harga Per Gram Kokain yang Dijual Nanie Darham
Polda Metro Jaya merilis penangkapan artis Nanie Darham dan dua tersangka lainnya terkait kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Senin (10/2). Foto: MP/Kanu

Merahputih.com - Aktris berinisial NAD atau Nanie Darham mengaku menjual narkoba jenis kokain jutaan rupiah per gramnya. Hal ini diakui aktris yang terkenal seksi itu pada polisi

"Rp4 juta lebih ya pergram. Kokain ini beda sama sabu, dia (kokain) kelas tinggi untuk narkotika. (Kokain dijual) ke yang mampu membeli, kelas menengah ke atas," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (11/2).

Dalam pemeriksaan, sementara Nanie mengakui telah menjual barang haram itu selama satu tahun lamanya. Nanie diduga kuat juga mengkonsumsi barang haram ini selain mengedarkannya.

Baca Juga

Jual Kokain, Artis Film Air Terjun Pengantin Nanie Darham Dicokok Polisi

Hal itu terbukti dari hasil tes urinennya yang positif narkoba. Hingga kini, polisi masih memburu sosok penjual kokain ke pemain film "Air Terjun Pengantin" ini yang diakuinya ada di luat negeri.

"Satu tahun (Nanie menjadi pengedar). Berdasarkan pengakuan awal, ND (Nanie) ini dapat dari pesanan melalui luar negeri. Saat ini, masih dikembangkan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya," katanya lagi.

Polda Metro Jaya merilis penangkapan artis Nanie Darham dan dua tersangka lainnya terkait kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Senin (10/2). Foto: MP/Kanu

Sebelumnya diberitakan, polisi mencocok artis dan pengacara terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pengacara tersebut yaitu WED, sedangkan sang artis NAD. Mereka diduga mengkonsumsi narkoba jenis kokain.

Awalnya polisi mencokok WED dan temannya J pada 2 Februari 2020 lalu di lobi sebuah apartemen di Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Polda Metro Jaya Targetkan Ibu Kota Jakarta Bersih dari Narkoba

Dari sana, polisi melakukan pengembangan dan menciduk NAD, juga di sebuah apartemen di Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2020.

"Ditemukan 14,86 gram kokain, kemudian diperiksa lalu digeledah rumah yang bersangkutan ditemukan lagi kokain 8,12 gram dan di rumah WED (ditemukan) 9 butir happy five," kata Yusri di Markas Polda Metro Jaya, Senin (10/2). (Knu)

#Artis Narkoba #Narkoba
Bagikan
Bagikan