Film
Terungkap, Detail Unik dalam Film 'The Batman' Sejumlah detail dari film The Batman diperlihatkan dalam trailer. (Foto: Variety)

FILM solo Batman berjudul The Batman akan segera tayang. Film itu awalnya akan ditulis dan disutradarai Ben Affleck yang juga akan mengulangi peran tituler tersebut. Namun, Affleck membuat keputusan meninggalkan proyek film tersebut sepenuhnya dan membiarkan cerita baru diceritakan, dengan Batman baru. Bagi penggemar yang tidak terpikat dengan Batman yang lebih matang yang diperkenalkan di Batman V Superman: Dawn of Justice, The Batman bisa menjadi adaptasi yang mereka cari.

Namun, itu tidak berarti The Batman lebih ringan dan lebih bahagia. Robert Pattinson ditampilkan lebih gelap dan lebih marah daripada Affleck. Itulah rincian kisah dan karakter terbesar yang terungkap dalam trailer The Batman.

BACA JUGA:

Trailer Terbaru 'The Batman' Kenalkan Supervillain Penguin dan Riddler

1. Latar Belakang Waktu The Batman Masa Kini

the batman
Pria yang disandera memegang iPhone. (foto: Screenrant)

Meskipun pernah ada desas-desus bahwa The Batman akan berlatar pada 1990-an, trailer FanDome mengonfirmasi The Batman benar-benar berlatar masa sekarang. Pria yang disandera dari jarak jauh oleh Riddler di permakaman diperlihatkan memiliki iPhone. Di trailer juga terdapat adegan seorang anggota geng merekam pemukulan brutal Batman terhadap temannya menggunakan ponsel pintar.

Hal itu menghilangkan kemungkinan Bruce Wayne di The Batman menjadi karakter yang sama yang kita lihat di Batman V Superman dan Justice League. Fakta itu menegaskan bahwa versi karakter Pattinson ada di alam semesta sendiri.

2. Wali Kota Don Mitchell Jr Meninggal

the batman
Kematian menyeramkan. (foto: screenrant)

Batman telah digambarkan sebagai film detektif gelap jadi wajar saja jika Riddle, seorang pembunuh berantai, menggunakan aksi pembunuhannya untuk menggoda Batman. Korban pembunuhan pertama yang bisa kita lihat di trailer ialah Wali Kota Don Mitchell Jr, seorang politisi korupsi.

Itu tampak dari grafiti 'No More Lies' yang dibuat Riddle. Tidak jelas apakah Don sudah mati atau hanya tidak sadarkan diri dalam adegan saat Riddler sedang berlutut di atas tubuhnya yang lemas. Namun, jika dia masih hidup, kematian itu agak mengerikan: lakban melilit wajahnya sampai dia mati lemas. Ada kartu panggilan menarik lainnya di TKP (selain kartu literal): tangan Don dihiasi dengan kantong kertas coklat.

3. Riasan Mata Batman

the batman
Riasan mata untuk menyembunyikan identitas. (foto: screenrant)

Trailer Batman menampilkan dua gambar saat Bruce memakai riasan hitam yang dioleskan secara kasar di matanya. Itu digunakan untuk menjaga warna hitam menutupi kulit di sekitar mata sendunya, karena ia memiliki riasan saat melepas kerudungnya di Batcave.

Riasan mata juga bisa berfungsi sebagai cara berbeda untuk menyembunyikan identitasnya, karena kita melihatnya digunakan dalam kombinasi dengan wajah abu-abu gelap yang menutupi mulut dan hidungnya.

4. Kematian di Pemakaman

the batman
Pria menabrakkan diri ke pemakaman. (foto: screenrant)

Bahkan dalam kematian, Wali Kota Mitchell tidak diizinkan untuk beristirahat dengan tenang. Urutan utama di trailer menampilkan Riddler menabrak pemakaman Mitchell dengan menyuruh seseorang mengendarai mobil ke dalam upacara. Bagian belakang mobil memiliki coretan cat putih bertuliskan 'DOA' (dipisahkan oleh jeruji penjara). Seorang pria yang mengenakan kerah bom, mengangkat telepon, dan mengenakan kartu 'To the Batman' di dadanya tampaknya menjadi sandera yang terpaksa mengemudikan mobil. Bidikan ledakan di permakaman bukan pertanda baik bagi pria malang ini.

5. Catwoman Melakukan Kejahatan

the batman
Menggunakan kemampuan kucing untuk mencuri. (foto: screenrant)

Trailer The Batman menawarkan Zoe Kravitz dalam peran Selina Kyle atau Catwoman. Tentu saja, dia menggunakan keterampilan mencuri dengan baik dengan membuka brankas. Sesuai dengan film yang lebih membumi, Catwoman tidak memiliki kostum kucing yang lengkap, tapi hanya topeng kain halus yang menyerupai telinga kucing.

Di trailer, Selina ditampilkan menggunakan keterampilan bertarung seperti kucing melawan Batman saat dia menyela dalam proses pencurian. Sepertinya, ia mungkin membobol brankas di Wayne Manor, dalam hal ini Bruce akan sangat kesal.(avia)

BACA JUGA:Profesi tak Biasa di Dunia Kuliner
Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Wajib Dikunjungi, 4 Kafe dengan Pekerja Disabilitas
Hiburan & Gaya Hidup
Wajib Dikunjungi, 4 Kafe dengan Pekerja Disabilitas

Beberapa tempat usaha bahkan telah membuka pintu mereka untuk pekerja difabel.

Selamat Tinggal Bau Ketiak!
Fun
Selamat Tinggal Bau Ketiak!

Menghilangkan bau ketiak sangat mudah.

Menengok Kejayaan Lampau Myanmar di Mandalay
Travel
Menengok Kejayaan Lampau Myanmar di Mandalay

Mandalay adalah pusat sejarah dari kejayaan Myanmar sewaktu masih bernama Burma.

Akhirnya, Wonder Woman 1984 Tayang di Hari Natal
ShowBiz
Akhirnya, Wonder Woman 1984 Tayang di Hari Natal

Pengumuman ini menyusul kurang lebih enam kali jadwal tayang film Wonder Woman 1984 sebelumnya.

Gendong Bayi, Gorila Terlangka di Dunia ini Tak Sengaja Terekam Kamera
Fun
Gendong Bayi, Gorila Terlangka di Dunia ini Tak Sengaja Terekam Kamera

Gorila Cross River atau yang memiliki nama ilmiah Gorilla gorilla diehli paling sering diburu hingga membuatnya hampir punah.

Bukan Hanya Tentang Pelakor, Ini Pelajaran Berharga dari Drama 'The World of the Married'
ShowBiz
Bukan Hanya Tentang Pelakor, Ini Pelajaran Berharga dari Drama 'The World of the Married'

Drama Korea The World of The Married belakangan jadi populer di kalangan pencinta K-drama.

Peduli Pelajar di Pelosok, Aksi Bahagia Berbagi di Karawang
Fun
Peduli Pelajar di Pelosok, Aksi Bahagia Berbagi di Karawang

Para pemuda-pemudi Indonesia peduli dengan pelajar di pelosok.

'Financial Freedom', Bikin Kamu Hidup Lebih Bahagia
Fun
'Financial Freedom', Bikin Kamu Hidup Lebih Bahagia

Apa sih sebenarnya definis financial freedom.

Dyandra New Adventure Hadirkan Program Menarik Bagi Pesepeda dan Penggemar Kopi
Fun
Tetap Waras Meski Klaster COVID-19 Menghantui Demo RUU Omnibus Law
Fun
Tetap Waras Meski Klaster COVID-19 Menghantui Demo RUU Omnibus Law

Tidak hanya Desvia yang khawatir, tetapi juga teman-temannya yang bekerja diperusahaan yang sama dengannya.