Terungkap, Cara Langsing ala Klan Kardashian Keluarga Kardashian punya formula untuk tampilan langsing mereka. (foto: Eonline)

TIDAK ada yang dirahasiakan keluarga Kardashian. Dalam acara TV mereka, bahkan drama keluarga pun dibuka sedemikian rupa. Mereka juga tidak pelit berbagi rahasia tampilan mereka yang selalu prima dengan tubuh memesona dalam balutan bikini sekalipun.

Berikut beberapa dari sekian banyak rahasia sehat keluarga Kardashian.

BACA JUGA: Diet Cukup Bermodalkan Air Putih, Bisakah?


1. Isi energi dengan sarapan berenergi

egg
Telur jadi salah satu menu sarapan. (foto: pixabay/myriam fotos)

Kendall mengaku selalu memulai harinya dengan telur, avokad, dan oatmeal. Sementara itu, Kim selalu memilih antara telur dan oatmeal atau terkadang protein shake yang dicampur dengan buah.

Memulai hari dengan sarapan bergizi memang langkah yang tepat untuk tubuh bugar dan penurunan berat badan. Isilah makan pagi kamu dengan makanan berprotein tinggi, lemak baik, vitamin, mineral, antioksidan, dan serat.

2. Teman berolahraga

woman
Ajaklah teman yang fit sebagai penyemangat. (foto: pixabay/tanjashaw)

Kardashian bersaudara sering kali terlihat berolahraga bersama-sama, baik di rumah maupun saat liburan keluarga. Khole menganggap Kourtney sebagai teman berolahraga yang hebat. Kepada Health, Khloe mengatakan, "Awalnya, aku tidak terlalu banyak berolahraga dengan Kourtney karena kupikir dia manja. Namun, ketika akku mencoba berolahraga dengannya, ternyata dia hebat juga."

Memiliki kawan dalam berolahraga membuat Anda tetap termotivasi. Sebaiknya pilih kawan berolahraga yang lebih fit ketimbang kamu sehingga kamu punya tujuan yang ingin dicapai.

3. Hilangkan gula dari menu

sugar
Jauhi gula. (foto: pixabay/ulleo)


Kourtney mengatakan bahwa ia selalu mencoba menjauhi gula demi energi yang lebih stabil dan kulit yang lebih halus. "Gula itu seperti candu. Aku menyadarinya setelah aku memakannya," ujar Kourtney dalam tulisan di lamannya. Selain itu, ia menyebut mengonsumsi gula membuat selulit lebih banyak muncul.

4. Minum alkohol dalam jumlah sedang

beer
Minum dalam jumlah yang terkontrol. (foto: pixabay/stocksnap)

Tidak semua anggota Kardashian suka minuman beralkohol. "Kimberly tidak minum sama sekali. Hamil ataupun tidak, dia hanya tidak minum," ujar Khloe kepada Elle, beberapa waktu lalu. Selain itu, Kendall dan Kylie juga tidak minum alkohol.

Namun, Kourtney menyebut bahwa ia tetap minum alkohol dengan cara terkontrol. Ia akan menghindari koktail yang mengandung gula dan memabukkan. Ia lebih memilih minuman dasar. "Saat aku minum beralkohol, aku memilih tequila dengan es, bir, atau wine," ujarnya.(dwi)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH