Terungkap! Begini Cara CEO YG Entertainment Lindungi Artisnya Yang Mengonsumsi Narkoba Han Seo-hee ungkap semua kebusukan Yang Hyun-suk (Sumber: Berbagai Sumber)
BELUM usai kasus Burning Sun yang melibatkan mantan anak buahnya,Seungri, YG Entertainment harus menghadapi ujian lainnya. Anak asuh YG Entertainment lainnya, Kim Hanbin atau dikenal sebagai B.I iKON harus terlibat kasus narkoba.
Meskipun dwmikian pihak YG Entertainment mengumumkan bahwa kontraknya dengan grup iKON telah putus. Muncul fakta mencengangkan. CEO YG Entertainment, Yang Hyun-suk diduga melakukan berbagai macam cara untuk melindungi anak buahnya yang terlibat narkoba.
Yang Hyun-suk
Yang Hyun-suk (Sumber: Famous People)
Seperti yang sudah banyak diketahui, Hanbin bukanlah satu-satunya artis YG Entertainment yang terlibat dalam skandal obat-obatan terlarang.
Para seniornya di YG Entertainment telah lebih dahulu terlibat dengan kasus narkoba. Sebut saja Park Bom, T.O.P Big Bang hingga GD Big Bang pernah berurusan dengan barang terlarang tersebut.
Keterlibatan mereka dengan obat-obatan rupanya tak lepas dari peran sang CEO, Yang Hyun-suk. Hal tersebut baru terungkap ketika kasus narkoba Kim Han-bin merebak.
Peran Yang Hyun-suk tersebut diungkapkan seorang perempuan bernama Han Seo-hee. Han Seo-hee merupakan teman sekaligus orang yang menyuplai mariyuana untuk Kim Han-bin sejak April 2016.
Ketika diinterogasi pertama kali, Han Seo-hee mengakui bahwa ia menggunakan ganja dengan B.I. Ia menjelaskan kronologis secara detil termasuk waktu, tanggal, dan lokasi kejadian.
Dia juga menceritakan bahwa B.I secara khusus meminta Lysergic Acid Diethylamide (LSD) kepadanya. "Klien kami mengirim barang tersebut secara langsung ke asramanya dan Hanbin secara pribadi mengambil uangnya di ATM," ujar pengacara Han Seo-hee.
Han Seo hee
Han Seo-hee (Sumber: Bias Wrecker)
Sebelum informan bertemu dengan Yang Hyun-suk ia mampu menceritakan apa adanya. Keadaan berbeda setelah ia bertemu Yang Hyun-suk.
Dia diduga mengancam Han Seo-hee dan mengatakan dapat merusak klaimnya dengan mudah sambil menghindari tes narkoba. Caranya yakni dengan mengirim mereka ke Jepang.
Dalam pernyataannya, pengacara Han Seo-hee mengatakan bahwa Yang Hyun-Suk dengan mudah membuat Han Seo-hee memiliki kelemahan.
"Tidak satu pun dari artis perusahaan kami yang akan dinyatakan positif dalam tes narkoba bahkan jika Anda mengujinya sekarang. Kami melakukan pengujian rutin untuk narkoba, dan bahkan jika mereka menggunakan narkoba, kami dapat mengirim mereka ke Jepang untuk menghilangkan semua jejak sehingga mereka tidak dites positif," demikian ancaman Yang Hyun-suk seperti dikutip oleh pengacara Han Seo-hee.
Yang Hyun suk
Yang Hyun-suk (Sumber: Ilgan Sports)
Yang Hyun-suk menekan kliennya untuk tetap diam dengan memberikan uangnya dan menyewa pengacara untuk kasusnya sehingga artisnya tidak akan dipanggil ke polisi.
"Saya tidak ingin artis kami harus melapor ke polisi untuk masalah seperti ini. Saya akan memberi Anda kompensasi yang cukup dan menempatkan Anda dengan pengacara yang baik, jadi kembalilah ke polisi dan ubah pernyataan Anda," ulang pengacara Han Seo-hee kepada publik. (avia)
Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH