Terungkap, Asal Muasal Nama Laudya Cynthia Bella

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 30 September 2017
Terungkap, Asal Muasal Nama Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram @laudyacynthiabella)

PEMBERIAN nama pada anak tentunya memiliki kisah dan cerita tersendiri tentang bagaimana akhirnya nama yang pas diberikan untuk si buah hati. Begitu juga dengan artis cantik yang baru saja melepas masa lajangnya, Laudya Cynthia Bella.

Ternyata nama Bella diberikan sang mama lantaran terinspirasi dari sebuah lagu yang dinyanyikan penyanyi legendaris Malaysia, Amy Search.

Hal itu terungkap seusai Bella mengunggah sebuah foto kebersamaan sang mama bersama penyanyi yang melejit lewat salah satu hitnya yang berjudul Isabella.

Bella pun mengungkapkan pada keterangan yang dituliskan di foto tersebut, 'Jadi nama aku terinspirasi dari lagu Isabella'.

Usut punya usut, inspirasi tersebut tidak datang begitu saja, tapi lantaran sang mama telah puluhan tahun ngefans dengan penyanyi bernama lengkap Suhaimi bin Abdul Rahman tersebut.

'Setelah 29 tahun mama ngefans akhirnya bisa foto bareng, karena satu pesawat', tambah Bella.

Saat melihat kegembiraan sang mama dapat bertemu idola, Bella juga ikut senang. Ia pun tak lupa berterima kasih kepada Sang Khalik atas kegembiraan ibudannya lewat tagar #thankstoAllah.

Foto itu pun menuai reaksi positif dari para warganet. Lebih dari 200 ribu like diberikan pada foto tersebut. (*)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Lebih Baik Pakai Kacamata Ketimbang Lensa Kontak

#Laudya Cynthia Bella
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan