Terungkap Alasan Steven Adler dan Izzy Stradlin Emoh Reuni di Guns N’ Roses Steven Adler dan Izzy Stradlin (dua di kiri) semasa kejayaan GNR. (Foto: blabbermouth)

DUA anggota asli Guns N’ Roses (GNR), Izzy Stradlin (gitar) dan Steven Adler (drum) tidak mau ikut reuni GNR yang sudah dijalankan sejak April 2016. Sakit hati mungkin terasa kasar. Namun itulah yang membuat keduanya emoh ikut dalam tur reuni GNR.

Dari laman metalheadzone, Adler mengungkapkan alasan yang sebenarnya. Keduanya tidak pernah tahu alasan yang sebenarnya ditendang keluar dari band. Pada waktu itu kabar yang beredar, khususnya Adler ditendang dari band karena kebiasaan mengonsumsi narkoba. Alasan yang hampir sama ditimpakan pada Stradlin.

gnr
Minus Axl Rose. Izzy Stradlin, Matt Sorum, Duff McKagan, Slash dan Steven Adler. (Foto: standard)

Sangat menggelikan bagi Adler ketika ia dikabarkan dikeluarkan dari band karena narkoba. Adler yang sudah ada sejak band berdiri menggarisbawahi kalau semua anggota band pengguna narkoba juga. Sangat aneh bila hanya dirinya yang ditendang dari band.

Adler tak menjelaskan konflik apa yang sebenarnya tengah terjadi di dalam band waktu itu. Yang jelas ia dan Stradlin menginginkan semuanya berjalan dengan sesuai kapasitas dan benar. Bisa jadi ini yang membuat keduanya kemudian tak lagi menjadi bagian dari GNR.

gnr
Matt Sorum, Steven Adler, Duff McKagan dan Slash. (Foto: lazer993)

Ia meneruskan, sebenarnya yang terjadi Axl ingin mengontrol semuanya. Mengontrol Izzy, kemudian Slash dan Duff. Ketika semuanya pergi, band kemudian berada di tangan Axl Rose.

Yang paling menyakitkan bagi Adler adalah ketika semuanya hilang begitu saja dalam sekejap mata. Ia tadinya memiliki kehidupan yang cukup meriah, ketika semuanya tercerabut ia tidak tahu harus berbuat apalagi. (psr)

Baca juga:

Guns N Roses Reunion: Apa yang Ada di Baliknya?

Slash dan Duff Mencoba Mengimbangi GNR Baru

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH