Terungkap, Alasan Sandra Dewi Tak Ingin Buru-Buru Menikah

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 24 Desember 2015
Terungkap, Alasan Sandra Dewi Tak Ingin Buru-Buru Menikah
Artis dan presenter Sandra Dewi saat menghadiri proses pemberkatan Chelsea dan Glenn. (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Artis dan presenter cantik Sandra Dewi sudah berpacaran hampir dua tahun lamanya dengan pengusaha, Harvey Moeis. Namun, tak ada tanda-tanda kedua insan yang sedang jatuh cinta ini akan naik ke pelaminan. 

Sandra Dewi mengakui belum ada rencana untuk menikah walaupun perihal tersebut kerap dibahas. Ternyata Sandra Dewi masih getol dengan bisnis yang digelutinya. Hal yang sama juga terjadi dengan sang kekasih.

"Ada omongan serius, ada obrolan juga ada. kita udah sama-sama serius, kita juga udah sama-sama dewasa ya, tinggal tunggu waktunya aja sih, pada saat waktu yang tepat. Mungkin sekarang bukan waktu yang tepat, dua-duanya masih getol-getolnya cari uang lagi sibuk-sibuknya kan kita punya usaha masing-masing," jelas Sandra Dewi saat ditemui di Permata Regency, Serengseng, Jakarta Barat, Kamis (24/12).

Ternyata salah satu alasan Sandra Dewi belum mengikat janji suci dikarenakan dirinya masih belum siap untuk tinggal bersama sang kekasih.

"Aku mah siap-siap aja, cuman ya kalo mikirin nikah gitu kan kaya baru renove kamar. Kayaknya lagi lucu-lucu nya baru ganti dekor ini itu, kalau misalkan nikah harus ikut suami kan. Maksudnya bagaimanapun kita bangun rumah seperti yang kita mau kita ikut sama cowok," ujarnya.

Banyaknya perbedaan ini membuat Sandra Dewi belum bisa berkompromi. Oleh karena itu, perempuan kelahiran 8 Agustus ini belum bisa melangkah ke jenjang serius.

"Jadi harus banyak kompromi kalau mau berumah tangga," tegasnya. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Barang Branded Jepang Kemahalan, Sandra Dewi Pilih Makan
  2. Si Cantik Sandra Dewi Bakal Nikmati Tahun Baru di Jepang
  3. Sandra Dewi Menangis Nonton Inside Out
  4. Dua Tahun Pacaran, Sandra Dewi Tak Mau Buru-Buru Nikah
  5. Dewi Sandra Ingin Dakwah Lewat Lagu
#Menikah #Sandra Dewi
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan