Paris Hilton Diboikot di Korea Selatan Paris Hilton di Boikot (Sumber: Allkpop/E News)

SIAPA tak kenal Paris Hilton? Sosialita dan selebrita Hollywood tersebut begitu tersohor di seantero dunia. Namun ketenaran tak selalu menjamin ia mendapat perlakuan istimewa.

Salah satunya ketika ia berada di Korea Selatan. Meskipun kedatangannya ke Korea Selatan merupakan kunjungan pertamanya setelah lima tahun. Ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari para reporter negeri ginseng tersebut. Ia di boikot oleh para reporter Korea Selatan.

Paris Hilton di Korea
Paris Hilton ketika tiba di bandara Incheon, Korea Selatan (Sumber: Soompi)

Pada Jumat (31/5) ia dijadwalkan untuk mengadakan konferensi pers peluncuran brand kosmetik terbarunya. Acara tersebut seharusnya mulai tepat pukul 6.30 malam. Namun, Paris Hilton tak kunjung datang.

Pihak penyelenggara pun segera memberitahu para reporter yang sudah ada di lokasi acara. "Paris Hilton akan datang terlambat tetapi kami tak bisa memberitahu kapan ia akan datang. Ini tipikal Paris Hilton," demikian informasi yang disampaikan oleh pihak penyelenggara. Meskipun bingung dan kesal, para reporter memutuskan untuk menunggu pewaris Hotel Hilton tersebut.

Pukul 6.45 pihak penyelenggara naik ke atas panggung memberi pengumuman. "Paris Hilton akan tiba pukul 7.10," ujarnya.

Anehnya, di akhir kalimat mereka mengatakan bahwa mereka tak bisa menjamin hal tersebut. Setelah 30 menit berlalu, tidak ada tanda-tanda kemunculan Paris di acara tersebut.

Paris hilton
Paris Hilton (Sumber: Instagram/@parishilton)

Reporter yang kesal dengan tingkahnya tersebut memutuskan untuk meninggalkan tempat konferensi pers dan memboikotnya.

Tak hanya reporter, warganet yang mengetahui hal tersebut pun kesal dengan tingkahnya. "Konyol... Apakah dia pikir Korea untuk main-main? Reporter telah melakukan hal tepat dengan meninggalkan lokasi acara. Dia layak mendapatkan itu," ujar seorang warganet. Sementara warganet lainnya mengatakan bahwa tindakan tersebut sangat tidak profesional.

"Reporter-reporter tersebut datang untuk mempromosikan dia dan brand kosmetiknya. Tingkahnya tersebut membuat ia layak di boikot," tambah warganet lainnya. (avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH