Terungkap Alasan Kartika Putri Mantap Berhijab Kartika Putri. (Foto: Raden Yusuf Nayamenggala)

BEBERAPA waktu lalu presenter kondang Kartika Putri menghebohkan publik dengan penampilan barunya. Wanita yang kerap terlihat berpakaian seksi itu, kini memilih untuk mengenakan hijab.

Kabar tersebut diketahui dari unggaham terbaru Kartika di akun media sosial pribadinya. Dimana wanita kelahiran Palembang 20 Januari 1991 itu meminta kepada siapapun untuk menghapus foto-fotonya saat tak mengenakan hijab.

Mengenai hal tersebut, Kartika Putri pun akhirnya buka suara. Dirinya mengungkap secara gamblang tentang alasannya mengenakan hijab.

Dirinya mengaku niat baiknya telah ada sejak satu tahun lalu. Namun baru dapat terlaksana pada tahun 2018 ini.

"Kalau ditanya aku sih masih tidak tahu alasan aku berhijab, pastinya sampai sekarang ini aja aku kerja masih belum siap. Pokoknya sejak tanggal 5 dan tanggal 7 aku bilang manajer aku (soal berhijab), dan mereka gak percaya kalau aku berhijab di tanggal 10," ucap Kartika saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin (12/2).

Keputusan Kartika memilih untuk berhijab pun tak hanya mengejutkan publik. Tapi orang-orang terdekatnya seperti keluarga, manajer dan orang-orang terdekat.

Kartika begitu mantap berhijab, karena sebuah mimpi menjadi jenazah hingga jantungnya berdebar.

“Pada bulan Januari, aku mimpi kalau aku dishalatin sama mama dan posisinya tuh aku itu mayat. Pas itu sampai aku ulang tahun jantung aku terus berdebar-debar. Bahkan saat ulang tahun saja aku merasa tidak senang. Makanya aku itu jadi bingung sendiri dan resah sendiri," ceritanya.

Keputusannya berhijab tak hanya menuai komentar positif dari publik. Tapi tak sedikit juga komentar pedas dari publik yang ditujukan padanya. Tapi Kartika tak menanggapi berbagai komentar negatif itu.

“Aku sih enggak peduli yah mau dibilang apa. Insha Allah aku pakai hijab ini sampai aku meninggal nanti," pungkasnya. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo