Terry Putri Mantap Berhijab

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 22 Mei 2015
Terry Putri Mantap Berhijab
Instagram Terry Putri

MerahPutih Celeb - Presenter cantik yang kerap tampil seksi, Terry Putri secara mengejutkan menyatakan mantap untuk berhijrah menjadi wanita muslimah seutuhnya dengan mengenakan hijab.

Melalui postingan fotonya di Instagram Terry putri mengungkapkan perubahannya tersebut.

"Apabila bertanya hijrah-ku.."Kenapa?" Karna tidak hanya ingin 'pintar' tapi juga 'sadar' Karna 'kesenangan' itu fana tapi 'kebahagiaan' itu selamanya. Karna umur sesaat tapi bekal amal itu kekal," ungkap Terry Putri.

Terry juga mengungkapkan jika pilihannya ini bukan emosi sesaat baginya ini adalah jalan sabar yang dijanjikan imbalan surga.

"Apakah ini emosi sesaat?"....Inilah jalan menghilangkan emosi yang bisa membekukan qalbu Inilah jalan sabar yang dijanjikan imbalan surga Inilah jalan ketenangan hidup, dari segala goda fana duniawi," kembali ungkapnya.

Keputusan Terry kali ini ia ambil dari segala pemikirannya sebagai manusia dan muslimah yang selalu ingin menjadi lebih baik.

"Kenapa skarang, disaat pekerjaan2 masih berjalan & dinominasikan untuk penghargaan?"Aku tidak berhenti ikhtiar, berkerja sesuai dgn ketaatan berpenampilan," tambahnya.

Well, sukses selalu buat Terry Putri.

BACA JUGA:

Video Perbandingan Antara Wanita Berhijab dan Tidak Berhijab

Hijabers Ini Pilih Demo daripada 'Dinner'

Atlet Voli Sabina Altynbekova Tampil Cantik dengan Hijab

Ramadan Tiba, Bisnis Hijab Zaskia Mecca Panen

 

 

 

#Hijaber
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan