Terpaut 8 Tahun, Nabila Syakieb Akui Suaminya Lebih Dewasa (Foto: Instagram)

MerahPutih Artis - Resmi menjadi pasangan suami istri, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal ternyata terpaut umur yang cukup jauh. Meski begitu kedua pasangan ini tidak terlalu merisaukan hal tersebut.

Bagi Nabila sendiri dirinya cukup nyaman dengan suaminya, walau umurnya terpaut 8 tahun. Nabila melihat Reshwara sudah sudah lebih dewasa dari umurnya saat ini.

“Nyaman banget sama Reshi, passion sama, kesamaan hobi, sabar banget, ngemong meski usianya lebih muda dari aku, cocok sama Reshi, memantabkan hati, kalau Reshi terbaik sama aku dunia akhirat semua mudah-mudahan, sampai nikah,” jelas Nabila saat ditemui di Ritz Charlton Mega Kuningan, Minggu (20/12).

Bagi Reshi panggilan akrab Reshwara, kebiasaanya bermain dengan orang yang lebih tua. Membuatnya cepat dewasa daripada teman-teman seumuranya.

“Kalau kata orang dekat, saya lebih dibilang dewasa, teman saya lebih dewasa, cara berpikir berbeda. Jelas saya dan Nabila berbeda 8 tahun jelas,” ungkap Reshi.

Apalagi bagi Reshi sendiri, Nabila bisa membuatnya nyaman. Tentunya dengan rasa perhatianya yang diberikan artis cantik itu kepadanya.

“Baik hati, perhatian, nyaman. Vice verza,” ungkap Reshi. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Ijab Kabul Gunakan Bahasa Arab, Nabila Syakieb Sempat Deg-degan
  2. Nabila Syakieb Resmi Dipersunting Reshwara Argya Radinal
  3. Persiapan Nabila Syakieb Jelang Hari Pernikahannya

Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH