Terobsesi Jadi Ken dan Barbie, Pasangan Ini Operasi Plastik Hingga Rp4,3 M

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 22 Oktober 2015
Terobsesi Jadi Ken dan Barbie, Pasangan Ini Operasi Plastik Hingga Rp4,3 M
Pasangan yang terobesesi jadi Ken dan barbie. (capture dailymail)

MerahPutih Internasional - Pasangan kekasih asal Rusia bernama Anastasia Reskoss (20) dan Quentin Dehar (23) memutuskan untuk merombak wajahnya agar mirip dengan boneka Ken yang tampan dan Barbie yang super cantik.

Seperti yang dilansir dailymail, pasangan yang bertemu dua tahun lalu ini, menghabiskan hingga Rp4,3 miliar untuk operasi plastik. Obesesinya menjadi boneka Ken dan Barbie ini merombak bagian tubuhnya meliputi memperbesar payudara, mempermanis hidung, menyuntik bibir, implan bokong, mengisi pipi, operasi telinga, botox serta menghapus kantung mata.

Bahkan, biaya sebesar itu juga dipakai untuk melakukan penggelapan kulit (tanning), pemutihan gigi sampai ekstensi kuku. Namun semua itu masih dirasa kurang oleh keduanya. Anastasia masih menginginkan operasi payudara lagi, pembentukan ulang daun telinga, dan pengangkatan kantung mata. Sementara Quentin masih sangat jatuh hati pada khasiat botox.

Tak hanya wajah dan penampilannya saja yang berubah, hidup keduanya sama mewahnya dengan hidup Barbie dan Ken. Mulai dari fashion item ternama dengan harga mahal, hingga mobil mewah dengan harga selangit. Bahkan Anastasia dan Quentin kini menggunakan nama masing-masing sesuai nama boneka.

"Kami menghabiskan hidup kami bersama-sama untuk mengubah diri ke dalam boneka yang kami cintai," kata Anastasia.

BACA JUGA:

  1. Mengidap Penyakit Langka, Wanita Ini Tampil Cantik Seperti Boneka Barbie
  2. Wanita Secantik Barbie Tanpa Operasi
  3. Barbie Hsu Jual Sperma Suaminya Seharga Rp63,4 Miliar
  4. Barbie Couple ala Miley Cyrus dan Patrick
  5. Julia Vins, Si Barbie Bertubuh Kekar
#Boneka Barbie #Operasi Plastik
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan