Ternyata Raisa Sumbangkan Ginjalnya untuk Selena Gomez (Instagram/selenagomez)

ADA berita yang mengejutkan dari bintang pop Selena Gomez. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang pernah berpacaran dengan Justin Bieber itu mengatu telah melakukan transplantasi ginjal pada musim panas.

Dalam unggahannya itu, terlihat Selena Gomez sedang berbaring di rumah sakit dengan didampingi seseorang lainnya yang menyumbangkan ginjalnya. Selain itu ia juga menunjukan luka akibat operasi transplantasi ginjal.

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan bagaimana saya bisa berterima kasih kepada teman tercantik saya Francia Raisa," tulis pada keterangan foto, Kamis (14/9).

(Instagram/selenagomez)

Menurutnya, apa yang dilakukan Francia Raisa adalah pengorbanan tertinggi karena menyumbangkan ginjalnya. "Aku sangat mencintaimu," kata Selena Gomez.

Francia Raisa sendiri merupakan teman lama dari Selena Gomez. Francia merupakan seorang aktris yang terkenal karena perannya dalam serial televisi "The Secret Life of the American Teenager".

Unggahan pelantun lagu "Good For You" pun direspon oleh penggemarnya. Saat berita ini dituliskan, unggahan Selena Gomez tersebut memiliki lebih dari 4,4 juta like di Instagram. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Meski Hidung Berdarah Akibat Terpentok Mic, Taeyang Tetap Lanjutkan Konser



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH