Ternyata Kelly Clarkson Fans Berat Gwen Sefanie Kelly Clarkson (Foto: grammy)

MEMANGNYA cuma orang biasa saja yang bisa ngefans dengan artis. Selain memiliki fans, selebriti juga ngefans dengan sartis lain. Dalam hal ini, ternyata Kelly Clarkson menjadi penggemar penyanyi lain. Rupanya pelantun lagu 'Since U Been Gone' itu fans berat Gwen Stefanie.

Pada pergelaran acara The Voice musim ini, Kelly Clarkson menjadi salah satu juri bersama Blake Shelton, Adam Levine, dan Alicia Keys. Menjadi juri The Voice menjadi impiannya karena ia bisa dekat juga dengan kekasih Blake Shelton, Gwen Stefanie.

Mengutip E News, Blake Shelton pun mengaku senang ia dan sang istri dapat menjalin persahabatan dengan Kelly. Menurutnya, Kelly adalah orang yang tidak membosankan. Beberapa sifat Kelly membuat pasangan selebritas itu nyaman saat berhubungan dengannya.

"Menyenangkan berada di sekitar Kelly. Karena ada bagian Kelly yang saya sukai darinya. Dia masih penggemar artis," ungkap Blake.

Kelly sendiri menikah dengan Manajer Blake, Brandon Blackstock. Tidak jarang akhirnya, Gwen, Kelly, Blake dan Brandon sering menghabiskan waktu bersama. Ya seperti double date gitu deh bahasa kerennya.

Gwen Stefanie dan Blake Shelton (Foto: eonline)

Lebih lanjut, Kelly memang terkagum dengan sosok Gwen. Menurutnya wanita berambut pirang itu ialah orang yang ramah dan luar biasa. Berbakat dan memiliki kemampuan menyanyi yang sangat berkualitas. Tidak heran jika sebagai penyanyi mungkin saja Kelly banyak belajar dari setiap penampilan Gwen.

Ditambah, Kelly sendiri sudah menjadi penggemar berat Gwen sejak lama. Ia mengaku telah 'tumbuh' dewasa dengan lagu Gwen yang amat terkenal, 'No Doubt'. Jadinya Kelly sudah paham betul semua tentang Gwen Stefanie.

Salah satu kenangan yang tidak pernah Kelly lupakan ialah saat berkunjung ke rumah Gwen bersama suami. Ia pun sampai memuji kedua orangtua Gwen. Katanya sih sikap mereka sama baiknya dengan sosok Gwen.

"Dia seorang gadis yang luar biasa. Keluarganya sangat ramah dan tidak sombong, mereka benar-benar keren," kata Kelly kepada E News 2017 silam.

Oh iya ternyata Kelly juga mengidolakan artis lain lo selain Gwen. Tidak lain adalah aktris senior Hollywod Merryl Streep. Pertemuannya dengan Merryl membuatnya amat heboh. (Ikh)

Kalau tidak percaya baca nih artikel hebohnya Kelly saat bertemu Merryl di sini Hebohnya Kelly Clarkson saat Ketemu Idola

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH