Ternyata Kamu Bisa Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Bentuk Alisnya Kepribadian seseorang bisa diketahui dari bentuk alis mereka (foto: Pexels/pixabay)

ADA banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang, mulai dari tingkah laku, gerak tubuh, hingga bagian tubuh tertentu.

Salah satu cara untuk mengetahui kepribadian seseorang dengan mudah yaitu dengan mengamati bentuk alis mereka. Karena Setiap orang memiliki bentuk alis yang berbeda dari bentuk hingga tingkat ketebalan.

Dilansir dari littlethings.com, Setiap perbedaan itu ternyata menggambarkan karakter seseorang, lo. Seperti apa?

1. The Regular Arched

Bentuk Alis dan Kepribadian Orang
Mudah bergaul dengan orang lain (foto: makeup.com)


Alis jenis ini masuk ke dalam alis yang natural dan memiliki lengkungan yang alami, bukan karena di bentuk. Regular Arched adalah yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis.

Selain itu, alis jenis ini juga terletak tidak terlalu rendah maupun terlalu tinggi dari mata. Alis dengan jenis ini memiliki kepribadian yang suka terhadap hal-hal yang sedikit lebih mudah dan apa adanya.

Seseorang dengan bentuk alis ini lebih memilih untuk menjaga hal-hal dari sisi yang rumit atau dramatis dan termasuk dalam orang yang tidak mau ribet dan easy going. Orang itu akan membuat orang lain nyaman dan enjoy berada di dekatmu.

2. The Natural Straight

Bentuk Alis dan Kepribadian Orang
Tidak takut mengatakan kebenaran pada orang lain (Foto ebay.com)


Alis jenis ini mirip dengan bentuk alis poin pertama, namun memiliki bentuk yang lebih lurus dan tidak melengkung.

Alis dengan jenis ini mengindikasikan seseorang akan mendapatkan apa yang ia mau, ia adalah orang yang terus terang, tegas, dan tidak takut untuk mengatakan yang sebenarnya kepada orang lain.

Mereka yang mempunyai bentuk alis ini adalah orang yang rela untuk memberitahukan kebenaran kepada orang lain.

3. The High Arched

Bentuk Alis dan Kepribadian Orang
Beyonce salah satu contohnya (Foto Instagram @beyonce)


Berbeda dengan the natural straight, alis jenis ini memiliki ciri khas dengan kelengkungan yang tinggi.

Orang yang memiliki alis jenis ini adalah orang yang senang untuk mendapatkan perhatian ataupun menjadi pusat perhatian dari orang lain.

Mereka merasa nyaman ketika orang-orang berkumpul untuk mendengarkan cerita lucu, karena mereka termasuk orang yang humoris.

Meskipun orang dengan bentuk alis ini dikatakan humoris, mereka cenderung untuk tidak mudah terbuka kepada orang-orang yang belum dekat.


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya