Ternyata Justin Bieber Hanya Bercanda Tantang Tom Cruise di UFC Ternyata Justin Bieber Hanya Becanda Ketika Ingin Menantang Tom Cruise (Foto: Music Feeds)

SETELAH kabar yang menjadi viral tersebut tersebar di banyak media sosial, tentang Justin Bieber yang ingin membawa Tom Cruise bertarung di ring oktagon UFC. Banyak hal-hal yang terjadi setelah cuitan Justin Bieber tersebut diunggah. Termasuk juga Conor Mcgregor yang ikut-ikutan adu bacot untuk mendukung agar pertarungan tersebut benar-benar terealisasikan.

Baca juga:

Justin Bieber Menantang Tom Cruise untuk Bertarung di Ring UFC

Namun ternyata pertarungan tersebut kandas ditengah jalan, sayang sekali jika Justin Bieber tidak membawa hal ini menjadi nyata. Padahal jika benar-benar menjadi nyata, sepertinya Justin Bieber akan kembali disorot oleh dunia.

1. Garis besar permasalahan Bieber dan Cruise

Pada tanggal 9 Juni 2019, Justin Bieber menantang salah satu aktor terkenal yang tak pernah absen di film Mission Impossible tersebut kedalam ring oktagon UFC melalui Twitter. dan hebohnya, ia juga mention presiden dari UFC, Dana White di cuitannya tersebut.

2. Justin Bieber mengatakan hanya bercanda ketika di wawancara

Ternyata Justin Bieber Hanya Bercanda Tantang Tom Cruise di UFC
Justin Bieber Hanya Becanda Ketika Di Interview (Foto: Modern Mom)


Namun ternyata sekarang, Justin Bieber mundur dari cuitan yang lebay dan memuat kehebohan tersebut. Bahkan setelah kata-kata trash talk yang dimuat oleh Justin Bieber tersebut di Twitter. Justin Bieber mengakui dalam interviewnya di TMZ bahwa ia ternyata hanya sedang becanda.

"Itu hanya cuitan yang random kok, dan terkadang aku biasa melakukan hal itu di Twitter." ujarnya. Justin Bieber juga mengakui bahwa Justin juga akan "dihajar abis-abisan" jika benar-benar ingin berurusan dengan aktor agen rahasia tersebut.

"Aku sepertinya harus benar-benar dalam fisik yang lebih kuat. Ia (Tom Cruise) memiliki otot bapak-bapak." renungan dari Justin Bieber sesaat ia di interview.

3. Tom Cruise memiliki riwayat melakukan banyak adegan berbahaya

Ternyata Justin Bieber Hanya Bercanda Tantang Tom Cruise di UFC
Tom Cruise Memiliki Riwayat Melakukan Banyak Adegan Berbahaya (Foto: Esquire)


Walaupun Tom Cruise tidak pernah melakukan pertandingan di ring seperti tinju, apalagi di ring oktagon UFC. Tetapi Tom Cruise melakukan banyak adegan berbahaya yang dilakukan saat ia syuting di film-filmnya.

Termasuk juga mendaki pencakar langit. Memang Justin Bieber bisa melakukan hal itu? dan juga ternyata pernah dikabarkan juga bahwa Justin Bieber pernah memukul Orlando Bloom di pertarungannya saat ia di Ibiza. Memang Justin Bieber orangnya suka bikin onar sepertinya.

Daripada membicarakan hal viral yang kandas ini, sekuel terbarunya Tom Cruise, Top Gun: Maverick akan kembali lagi lho di layar lebar! Dengan aktor yang sama dan aksi pesawat yang tidak kalah seru dari film sebelumnya! (dnz)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH