Ternyata Ini Lho Tujuan AHY Temui Gibran AHY dan Gibran saat menemui wartawan di Markobar, Kota Solo. (MP/Win)

MerahPutih.com- Putra mantan Presiden ke-6 Indonesia Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membantah jika pertemuannya dengan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, di Markobar, Senin (9/4) malam, bagian dari kegaiatan politiknya.

“Malam ini tidak ada kaitannya dengan politik. Saya hanya ingin benar-benar merasakan suasana dan mencicipi martabak khas yang sudah sangat terkenal, punyanya Mas Gibran. Dan ini juga bagian dari janji, dahulu kita pernah bertemu di Jakarta, dan Mas Gibran bilang kalau ke Solo mampir. Dan saat ini bisa mampir juga,” jelas AHY.

Memang, selama beberapa hari kemarin, AHY yang juga Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat ini melakuakan safari politik di Pulau Jawa.

AHY saat di Markobar, Kota Solo. (MP/Win)
AHY saat di Markobar, Kota Solo. (MP/Win)

Ketika ditanya, apakah suami dari Anisa Pohan ini ingin mengikuti jejak putra mantan Wali Kota Solo, AHY mengakui sampai saat ini belum ada pemikiran.

“Memang banyak hal yang kita bicarakan, namun saya belum ada rencana mengarah ke sana. Hanya saja, kami berkomitmen untuk memotivasi generasi muda Indonesia untuk memanfaatkan peluang yang ada,” terangnya. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: AHY Temui Gibran di Markobar, Ada Apa Ya?



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH