Ternyata Ini Alasan Ibunda Tak Restui Pasangan yang Nikah di Kantor Polisi Aditya dan Ratri saat melangsungkan ijab kabul di Polsek Laweyan, Jumat (26/1). (MP/Win)

MerahPutih.com - Aditya Bagus Febrianto (28) berhasil menguncapkan janji sehidup semati dengan pujaan hatinya Ratri Listyorini (30), Jumat (26/1) siang.

Namun sebelum prosesi itu terjadi, jalan terjal menganggu langkah keduanya. Ibunda Aditya tak setuju dengan pernikahan tersebut.

Prosesi pernikahan yang seharusnya berlangsung di Pring Sewu, berubah menjadi di kantor kepolisian, yakni di Mapolsek Laweyan, Kota Solo. Hal ini dilakukan karena ibunda Aditya sempat membuat gaduh di lokasi pernikahan tersebut.

Ibunda Aditya, Endang kepada wartawan mengatakan Ratri memiliki masa lalu yang tidak baik, apalagi dia juga janda beranak dua.

”Saya tidak setuju, sampai saya meninggal saya tidak setuju,” tegasnya.

Berdasarkan pengakuan Endang, selama mengenal Ratri, perilaku anaknya berubah. Putranya jarang pulang ke rumah. Tak hanya itu, saat menjelang proses pernilkahan ia tak pernah diajak mengobrol.

”Sebagai anak, ya mbok ya seharunya ngajak orang tua rembukan (ngobrol), tapi ini tidak, malah diam saja," terang dia. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Tak Direstui Orang Tua, Pasangan Ini Pilih Nikah di Kantor Polisi

Kredit : radit

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH