Ternyata Ini Alasan Engku Emran Kepincut dengan Laudya Cynthia Bella (Instagram/laudyacynthiabella)

LAUDYA Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri sejak 8 September lalu. Kebahagiaan pun menyelimuti Bella maupun Emran, salah satunya diungkapkan melalui media sosial Instagram.

Wanita yang pernah bermain di film "Surga yang Tak Dirindukan" itu mengunggah sebuah cuplikan video pre-wedding-nya dengan Engku Emran. Menariknya, Di video itu Emran mengatakan alasannya kepincut dengan wanita berhijab itu.

"Bella adalah seorang insan yang cantik. Dan mempunyai kepribadian yang sangat lemah lembut, mempunyai sifat keibuan yang tebal, mempunyai ilmu agama yang teguh, mempunyai sifat yang sangat penyayang," katanya.

"Tetapi itu semua belum cukup meyakinkan saya bahwa beliau lah orangnya. Keyakinan yang saya cari-cari harus lahir dari dan datang dari Ilahi," lanjut Engku Emran.

Di video tersebut terdapat keindahan alam di Padang, Sumatera Barat. Muncul juga sosok Bella yang memakai pakaian berwarna jingga.

Seperti yang diketahui, Laudya Cynthia Bella dan Engku memutuskan untuk melangsungkan janji sucinya di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat, 8 September lalu. Rencananya usai menikah Bella akan tinggal di negeri Jiran bersama sang suami. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Boneka Nikita Mirzani Segera Dirilis, Seperti Apa Yah Jadinya?


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH