Ternyata di Norwegia, Orgasme Lebih Banyak Warga Norwegia paling banyak mendapatkan orgasme. (Foto: everydayfamily)

ORGASME di setiap negara ternyata berbeda-beda. Orgasme tidak dapat disamaratakan begitu saja. Menurut laman Health, orgasme dapat membantu kesehatan dan hubungan menjadi lebih baik.

Survei yang dibuat Lelo pada Hari Orgasme 2017 pada 2200 orang di 21 negara mengungkapkan hal-hal baru. Survei itu mengenai jumlah orgasme yang didapat, posisinya dan suara jeritan.

Hasil survei Lelo yang dimuat pada laman Time, mengurutkan negara-negara dengan warganya yang paling banyak mendapat orgasme.

Survei ini menempatkan Norwegia sebagai negara yang paling banyak orgasmenya. Udara dingin membuat warganya selalu berada di balik selimut. Warga Norwegia dalam survei itu mengatakan mendapatkan orgasme paling tidak sehari sekali. Padahal secara umum di negara-negara lain hanya 2-3 kali dalam seminggu.

Namun bila berhubungan dengan kekuatan, maka warga negara Chili, Italia dan Spanyol menduduki peringkat pertama. Kualitas orgasme warga negara ini sangat sempurna, nilai 10 dari 10. Berbanding dengan warga Amerika yang hanya mampu memberi nilai 7 pada orgasmenya.

Berbeda dengan warga Brazil, mereka mengakui, total 65%, bahwa pelepasan dengan bersuara keras adalah bagian dari ritual orgasme mereka. Sedangkan Norwegia berada di posisi kedua.

Yang sangat menyedihkan adalah warga Kanada. Dari survei itu hanya 15% yang pernah mengalami orgasme. Kemudian 15% lagi tidak mempedulikan orgasme. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH