Ternyata Begini Cara Pria Menunjukkan Cinta Pria punya cara tersendiri dalam menunjukkan rasa cinta. (Foto: Pixabay/Free-Photos)

PRIA memang makhluk yang misterius saat sedang jatuh cinta di mata perempuan. Sulit untuk mendeteksi apakah seorang pria memiliki rasa yang sama denganmu. Berbeda dengan perempuan yang tidak canggung untuk menunjukan rasa sayang dan perhatiannya, pria justru kesulitan untuk meyatakan cinta. Bisa jadi karena malu atau gengsi yang terlalu tinggi. Tetapi pria punya cara tersendiri yang seringkali tidak disadari perempuan.

Melansir dari bolde.com, pria lebih suka mengekspresikan rasa cintanya melalui tindakan. Kamu mungkin tidak menyadarinya karena sikapnya yang pura-pura dingin seolah acuh. Coba perhatikan sikapnya padamu selama ini. Pria tak akan segan membanjirimu perhatian lebih. Ada banyak hal yang bisa kamu lihat sebagai bentuk pria menunjukkan rasa cintanya. Intip ulasan menarik berikut ini.

Baca Juga:

Adu Argumen dengan Pasangan Bisa Perkuat Hubungan Rumah Tangga

1. Posting

pria
pria-Trivia 1 _ Pria tidak akan posting fotomu jika tidak benar-benar cinta. (Foto_ Pixabay_Free-Photos)


Gengsi pria sangat tinggi dibanding perempuan. Mereka tidak akan mau menunjukan kebersamaan bersama lawan jenis kalau tidak ada rasa cinta. Jika seorang pria kerap memposting foto denganmu berarti ia ingin menunjukkan kepada orang-orang sekitar bahwa kamu sangat berarti di dalam hidupnya.


2. Keluarga

pria
Memperkenalkanmu pada keluarganya merupakan bukti bahwa ia benar-benar serius. (Foto: Pixabay/Bueskytter)

Istilah: “pria tidak akan membawa pacar ke rumah kecuali sudah benar-benar serius.” Itu benar adanya. Mereka akan menghindar dari tanggung jawab berkomitmen sebelum waktu yang tepat. Jika pria yang sedang mendekatimu berani memperkenalkanmu dengan keluarganya, berarti cintanya benar-benar serius.

Baca Juga:

Tidak Sulit Menilai Kepribadian Seseorang, Cukup Perhatikan 3 Hal Ini


3. Selalu Ada

pria
Ia akan meluangkan banyak waktu untukmu. (Foto: Pixabay/5688709)

Pria selalu memprioritaskan teman dalam hidupnya. Kalau ia tak benar-benar cinta padamu, menyisihkan sedikit waktu adalah hal yang mustahil. Tetapi jika ia selalu ada untukmu, kamu tidak perlu meragukan cintanya yang tulus. Hatinya sudah terjerat oleh dirimu dan tak mungkin pergi kemana-mana.


4. Berkorban

pria
Kedewasaan pria dibuktikan melalui caranya berkorban. (Foto: Pixabay/StockSnap)

Secara umum perempuan lebih cepat dewasa dibanding pria. Perempuan lebih cepat siap berkorban dan bertanggung jawab demi mempertahankan hubungannya. Sedangkan pria akan berlama-lama mengulur tanggung jawabnya memegang sebuah komitmen. Pria yang dewasa dan ingin menjalani hubungan secara serius akan berani berkorban demi perempuan yang ia cinta sepenuh hati. (mar)


Baca Juga:

Gampang-Gampang Susah, Begini Cara Menangkan Hati Calon Mertua



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH