Terminator: Resistance, Game FPS Terbaru Melawan Robot Terminator Resistance, game yang akan hadir dengan pengalaman melawan robot. (Foto: The Terminator Fans)

SIAPA yang tidak kenal Terminator, sebuah film mengenai peperangan antara manusia dan robot. Film yang pertama kali rilis pada 26 Oktober 1984 ini sekarang menjelma sebuah game, Terminator: Resistance.

Film Terminator menuai kesuksesan hingga memiliki 6 sekuel. Dari kesuksesan itu, Terminator mencoba mengeluarkan game dengan tema sesuai filmnya, yaitu Terminator: Resistance dengan format FPS (First Person Shooter).

Baca Juga:

Terminator: Dark Fate, Lanjutkan Kisah Lama Sarah Connor dan T-800


Game Termintor: Resistance mengajak pemainnya untuk merasakan seperti apa melawan robot yang ingin memusnahkan manusia. Game ini sekaligus menjadi penanda tidak lama lagi film Terminator: Dark Fate dirilis pada 1 November 2019, di Amerika Serikat.

Game Terminator: Resitance. (Foto: Youtube/Xbox)
Game Terminator: Resistance. (Foto: Youtube/Xbox)

Dengan format FPS, Terminator menjadi lebih nyata. Dalam permainnya, game ini mengambil latar pada tahun 2028 di Los Angeles, 31 tahun setelah hari penghakiman Terminator. Pemain dari game ini akan berusaha untuk mengambil alih Skynet dan akan menjadi karakter Jacob River, target baru dari Skynet.

Skynet sendiri merupakan sebuah AI (Artificial Intelligence) yang ingin memusnahkan manusia. Skynet beraksi pertama kali pada film Terminator: Judgement Day dengan meluncurkan misil nukrir. Dari situ perlawanan manusia yang selamat dari Judgement Day dimulai.

Baca Juga:

5 Tanda Kamu Sudah Menjadi Pemain Game yang 'Toxic'

River merupakan anggota dari Resistance Pacific Division yang berusaha untuk melawan Skynet dan Terminator. Dalam trailer Terminator: Resistance, karakter River dapat berlari dan menembak, yang sesuai dengan gameplay pada game ini, yaitu FPS.

Nantinya, pemain dapat mengumpulkan item dalam game untuk dirakit menjadi sebuah senjata atau alat lain dalam melawan Terminator. Tidak ketinggalan, dalam game ini akan tersedia skill untuk membantu petualangan melawan Termonator.

Terminator: Resistance nantinya akan tersedia dalam platform PC, PS 4 dan Xbox One, dan akan dirilis pertamakali pada 15 November 2019 di Eropa dan Australia. (Jhn)

Baca Juga:

Trailer Pertama Terminator: Genisys, Resmi Dirilis


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH