Terminator: Dark Fate, Lanjutkan Kisah Lama Sarah Connor dan T-800 Sekuel Terminator Akan Hadir Pada Akhir Tahun Ini (Foto: CBR)

STUDIO besar Universal Studios merilis trailer terbaru dari Terminator: Dark Fate, meski trailer terbaru ini sama sekali tidak memberikan plot jelas untuk film. Nampaknya film yang turut membesarkan nama Arnold Schwarzeneger ini akan berfokus pada alur cerita, mengurangi adegan aksi yang pernah kita saksikan di beberapa film Terminator sebelumnya.

Baca juga:

Dengan Kostum Baru, Wonder Woman akan Hadir Kembali di Film Teranyar DC

Dua film Terminator sebelumnya memiliki kekerasan yang tidak terlalu parah, dan menjadikan dua film terakhir tersebut memiliki rating 13 tahun ke atas. Tetapi untuk Terminator: Dark Fate, Universal Studios datang dengan membawa film ini menjadi film dengan rating dewasa.

Baca juga:

'Tenet', Film Terbaru Christopher Nolan yang Dinantikan Banyak Penonton

Film Terminator: Dark Fate ini juga datang dengan mengikuti alur cerita dari sekuel pertama Terminator, yakni Terminator 2: Judgement Day yang dirilis 2009. Jadi kamu tidak perlu menonton ketiga seri terakhirnya (Rise of the Machines, Salvation, dan Genisys) untuk menonton film ini.

Terminator: Dark Fate, Lanjutkan Kisah Lama Sarah Connor dan T-800
Menceritakan Tentang Sekuel dari Film Terminator 2 Judgement Day (Foto: Screen Rant)

Menurut analisa dari laman Looper, alur cerita besar film Terminator: Dark Fate terjadi pada 27 tahun setelah film Terminator 2: Judgement Day. Dimana Terminator yang memiliki kekuatan liquid metal (Gabriel Luna) didatangkan ke masa depan oleh Skynet untuk membunuh Dani Ramos (Natalia Reyes), yang sudah jelas pada film sebelumnya bahwa Terminator memiliki alasan yang rancu untuk melakukan eksterminasi kepada buruannya.

Salah satu manusia setengah cyborg yang bernama Grace (Mackenzie Davis) melakukan misi untuk melindungi Dani Ramos, Sarah Connor, dan T-800 (Arnold Schwarzeneger) untuk melawan musuh dari masa depan.

Mengembalikan alur cerita kepada film terkenal garapan Universal Studio adalah keputusan yang cocok untuk mengenalkan Terminator untuk dinikmati generasi milenial. Terminator: Dark Fate dijadwalkan rilis ke layar lebar pada 1 November 2019. (dnz)

Baca juga:

Susul Joe Taslim, Ini Para Pemeran untuk Film Terbaru 'Mortal Kombat'



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH