Terluka Parah Digigit Anjing, Begini Reaksi Mengejutkan Sophia Latjuba Sophia Latjuba. (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

NASIB buruk menimpa artis cantik yang terlihat begitu awet muda, Sophia Latjuba. Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 itu baru-baru ini terluka parah hingga berdarah-darah akibat terkena gigitan anjing.

Kabar terlukanya Sophia Latjuba terkena gigitan anjing tersebut, mencuat usai wanita yang tengah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Ariel NOAH itu mengunggah sebuah foto di akun instagramnya.

Pada unggahan terbaru dari Sophia Latjuba, terlihat empat buah foto yang menggambarkan tangan Sophia Latjuba terluka parah akibat sebuah gigitan dari hewan karnivora itu.

Kendati demikian, Sophia tak menyalahkan anjing tersebut, melainkan lantaran akibat orang yang salah melakukan pendekatan terhadap Anjing tersebut. "Hari ini anti-klimaks kena gigitan anjing, and no, it wasn't one of my dogs. kejadian seperti ini tidak boleh menyalahkan anjingnya, Kadang salah ownernya, kadang juga salah manusia yang mencoba approachnya" ujar Sophia.

Kejadian itu tentunya terlihat sangat begitu menyakitkan, apalagi jika melihat luka yang ditorehkan oleh Anjing tersebut pada Sophia Latjuba tampak begitu dalam. Namun Sophia tampak memiliki hati yang begitu besar, karena Sophia mengaku akan selalu mencintai anjing hingga ajal menjemputnya.

"I will always love them to death. This is just a big learning experience," tulis Sophia Latjuba.

Selain itu Sophia juga tak lupa mengucap rasa terima kasihnya pada orang-orang tersayang yang dengan sigap menolongnya saat terluka parah akibat gigitan anjing.

"Thank you my baby @evacelia and Mbay Yuli ku @julie_2373 for being there and handling the situation like real pros. I love You," tambah Sophia.

Melihat, hal itu, para fan Sophia Latjuba di instagram memanjatkan doa untuk kesembuhan luka Sophia akibat gigitan hewan tersebut.

"Get well soon aunty cantik," kata @princessaussie_.

"Gws mba," tulis zadindra27.

"Semoga cepat sembuh ya.." ujar @indradynata.

"Get well soon ya kak @sophia_latjuba88 u've great heart," tulis @mynetasunset.

Simak juga yuk berita menarik yang lainnya Pamer Kemolekan Tubuh di Kolam Renang, Sophia Latjuba Banjir Pujian.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH