Terlibat Prostitusi Online, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Minta Maaf Artis FTV Vanessa Angel meminta maaf karena terlibat prostitusi online (Foto: Instagram/Vanessa Angel)

MerahPutih.Com - Seusai menjalani pemeriksaan maraton di Mapolda Jatim, bintang FTV Vanessa Angel dan model dewasa Avriellia Shaqqila menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

Permintaan maaf kedua pesohor yang terlibat prostitusi online itu disampaikan di depan ruangan penyidik Subdit V Cyber Crime Polda Jatim, Minggu (6/1). Menurut Vanessa tindakannya telah merugikan banyak orang.

"Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," kata Vanessa.

Vanessa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian yang memperlakukannya dengan baik selama penyidikan sebagai saksi dalam kasus ini.

Vanessa Angel artis bookingan
Vanessa Angel meminta maaf kepada publik (Instagram/Vanessa Angel)

"Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban," katanya.

Selain itu, Vanessa bersedia kooperatif untuk menjalani pemeriksaan lanjutan yang dilakukan Polda Jatim.

"Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian. Terima kasih," katanya.

Sementara itu, selang satu jam setelah Vanessa keluar, Avriellia Shaqqila keluar dari ruang penyidikan. Sambil terisak dia turut meminta maaf kepada masyarakat atas tindakan yang dia lakukan.

"Saya Avriellia meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media yang selama ini sudah dengan saya. Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian atas tindakan yang tidak patut dicontoh," ujarnya.

Vanessa Angel di Mapolda Jatim
Vanessa Angel di mapolda Jatim (MP/Budi Lentera)

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi daring yang melibatkan artis ibu kota Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Meski dilepas, Vanessa Angel dan Avriellia harus wajib lapor ke Polda Jatim. Polisi sendiri telah menetapkan dua tersangka, yakni mucikari berinisial ES (37) dan TN (28) asal Jakarta Selatan.

Kepolisian Daerah Jawa Timur menetapkan dua tersangka kasus prostitusi daring yang melibatkan artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila di Surabaya, Sabtu (5/1).

"Ada dua orang yang dijadikan tersangka berinisial ES (37) dan TN (28). Mereka berperan mendatangkan korban hingga bisa diakses, seperti tarif dan lain-lain," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim di Surabaya, Minggu.

Barung sebagaimana dilansir Antara menyebutkan dua orang tersangka itu merupakan muncikari yang berasal dari daerah Jakarta Selatan. Mereka saat ini tengah ditahan di Mapolda Jatim.

"Sementara dua artis itu wajib lapor. Dua tersangka sudah cukup lama, ada yang melapor, yang kedua memang hasil siber patrol," katanya.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Sudah Lakukan Sosialisasi di 1000 Lokasi, Begini Hasil Evaluasi Sandiaga Uno



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH