Terlibat Adegan 'di Atas Ranjang' dengan Raline Shah, Ini Jawaban Mengejutkan Tanta Ginting Tanta Ginting beberkan komentar mengejutkan tentang adegan ''di atas ranjang' bersama Raline Shah (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

DALAM film Police Evo, aktor Tanta Ginting beradu akting dengan aktris cantik Raline Shah. Keduanya bahkan terlibat dalam satu adegan yang cukup menjadi sorotan.

Betapa tidak, pada film tersebut terdapat sebuah adegan ranjang antara Tanta Ginting dan Raline Shah.

Saat ditemui Merahputih.com di kawasan XXI Senayan City, Senin (15/4) malam, Tanta Ginting menanggapi tentang scene tersebut. Ia mengaku senang dan tak masalah dengan adanya adegan itu.

"Gua sih enggak nolak ya. Kami juga udah dekat dari film sebelumnya. Pernah kerja bareng. Kaya 'eh kita ada adegan di atas ranjang nih, mau gimana nih' bukan kayak sesuatu yang 'aduh gimana ya'," ucap Tanta ginting dengan wajah semringah.

Tanta Ginting mengaku seperti mendapat anugerah.(Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Ketika sebelum syuting dan membaca skrip, pemilik nama lengkap Tanta Jorekenta Ginting tersebut tak menampik bahwa ia sangat senang mendengar ada adegan 'di atas ranjang' bersama Raline. Hal itu bahkan menjadi anugerah bagi Tanta.

"Cuma kayaknya dengarnya menyenangkan saja ada adegan di atas ranjang antara Tanta dan Raline. Itu menurut gua ya. Menurut raline mungkin musibah, tapi buat gua sih anugerah banget hehehe," lanjut Tanta.

Baca juga: Astaga Raline Shah Beberkan Rahasianya!

Namun, jangan berpikiran 'ngeres' dulu ya, guys. Adegan 'di atas ranjang' yang dimaksud bukan merupakan adegan tak senonoh dan sejenisnya. Hal itu ditegaskan Tanta.

"Tapi adegan ranjang di sini sih bukan seperti apa gitu yh, bukan tak senonoh gitu sih enggak. Buat kebutuhan ceritanya aja," jelasTanta.

Raline menegaskan tak ada adegan seksual. (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Terkait dengan hal tersebut, Raline pun menambahkan bahwa adegan di atas ranjang sama sekali tak ada adegan seksual maupun sensual. Namun, hanya untuk kebutuhan cerita.

"Adegan ranjang yang ada di sini kan adegan di atas ranjang, bukan adegan-adegan yang gimana gitu. Buat kebutuhan story line aja dan memenuhi kebutuhan ceritanya aja. Tak ada adegan seksual dan sensual," tegas Raline.

Untuk adegan itu, Raline menuturkan sangat ironis. Karena pada film ini Tanta sebagai orang jahat, sedangkan Raline orang baik. Mereka harus satu ranjang dan itu tentunya menjadi sebuah dilema.

Di film Police Evo, Raline Shah dan Tanta Ginting beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia dan Malaysia, seperti Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak, dan Hasnul Rahmat. Film Police Evo akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 18 April 2019 mendatang. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH