Zodiak

Terlahir Alami Sebagai Atlet, Apakah Kamu Salah Satu dari 4 Zodiak Ini?

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 20 Agustus 2021
Terlahir Alami Sebagai Atlet, Apakah Kamu Salah Satu dari 4 Zodiak Ini?
Zodiak yang lahir sebagi atlet. (Foto: unsplash/StevenLelham)

MENURUT astrologi, ada beberapa zodiak yang memang terlahir alami sebagai atlet atau memiliki kemampuan lebih dalam bidang olahraga. Kemampuan alami yang mereka miliki dapat menjadikannya seorang atlet terbaik. Mereka di antaranya adalah Aries, Leo, Virgo, dan Scorpio.

Meski kita termotivasi untuk melakukan latihan rutin, kita mungkin tidak bisa mencapai bakat alami yang mereka miliki, karena kedua hal ini berbeda. Jika keempat zodiak ini benar-benar mencurahkan jiwanya ke dalam dunia olahraga, mereka bisa menjadi atlet yang sukses dengan sederet prestasi.

Baca juga:

Perilaku Zodiak Ketika Kehilangan Minat Pada Pasangannya

1. Aries

Terlahir Alami Sebagai Atlet, Apakah Kamu Salah Satu dari 4 Zodiak Ini?
Aries memiliki bakat untuk menjadi atlet. (Foto: knowinsiders)

Aries sangat atletis, mereka sangat menyukai olahraga, latihan dan menggerakan tubuh mereka. Aries terus mencoba hal baru dan mengganti latihannya. Orang dengan zodiak ini memiliki jiwa kompetitif dan ingin unggul dalam segala hal, membuat Aries giat berlatih.

Dalam hidup mereka, tidak terdapat batasan. Meski Aries dilarang melakukan suatu hal, ia akan semakin bertekad. Aries memiliki pola pikir untuk menjadi atlet. Kekuatan yang ia miliki, akan membawanya menjadi atlet yang profesional. Olahraga tarung seperti beladiri, menjadi salah satu olahraga yang cocok dengan Aries.

2. Leo

Terlahir Alami Sebagai Atlet, Apakah Kamu Salah Satu dari 4 Zodiak Ini?
Pemiliki jiwa kompetitif dan pemimpin dalam tim. (Foto: knowinsiders)

Tak hanya Aries, Leo juga memiliki jiwa kompetitif. Zodiak ini terlahir menjadi atlet yang kuat dan percaya diri. Mereka bisa menjadi pemimpin yang baik dalam kompetisi, seperti memimpin dalam tim sepak bola. Leo tidak ingin mengecewakan rekan timnya.

Leo mempunyai minat yang besar dalam dunia olahraga, dan cocok menjadi pemain tim utama yang bisa membuat timnya fokus untuk menang. Jiwa olahraganya terlihat melalui sportifitas serta kerja kerasnya yang berbeda dari yang lain.

Baca juga:

Sisi Gelap Zodiak yang Jarang Disadari

3. Virgo

Terlahir Alami Sebagai Atlet, Apakah Kamu Salah Satu dari 4 Zodiak Ini?
Virgo maniak olahraga. (Foto: knowinsiders)

Virgo adalah maniak olahraga dari seluruh zodiak yang ada. Zodiak ini terlahir menjadi atlet dengan kekuatan naturalnya yang dapat membuatnya gigih dan kuat.

Namun, zodiak ini fokus olahraga tipe kardio, seperti lari. Virgo juga tidak membatasi dirinya untuk berlatih seperti panjat tebing, berselancar, dan berenang di lautan lepas.

Hal yang virgo lakukan merupakan rutinitas dan salah satu usaha untuk menjadi yang terbaik untuk diri sendiri bukan orang lain. Zodiak ini juga memperhatikan dietnya, namun mereka cenderung membutuhkan banyak asupan untuk beraktifitas. Mereka kerap memiliki masalah pencernaan, jika mereka tidak makan benar.

4. Scorpio

Terlahir Alami Sebagai Atlet, Apakah Kamu Salah Satu dari 4 Zodiak Ini?
Memiliki semangat pantang menyerah. (Foto: knowinsiders)

Zodiak ini selalu melakukan yang terbaik dalam segala hal yang dikerjakan. Tetapi, mereka tidak terlalu aktif dalam kegiatan olahraga, namun bukan berarti mereka tidak atletis.

Scorpio memiliki aturan sendiri dalam kehidupannya yang dapat menginspirasi mereka, untuk menjadi yang terbaik setiap setiap harinya.

Scorpio bercirikan fokus dan tak peduli sesulit apapun yang dihadapi, ia akan tetap melawan. Ia percaya, tidak semua rasa sakit itu buruk, dan mereka menyukai rasa lelah, setelah menjalani latihan teratur.

Namun, ia tidak akan memaksakan tubuhnya, di kala tubuhnya sudah memberikan tanda-tanda, dirangkum dari laman Knowinsider. (Cil)

Baca juga:

Zodiak paling Drama

#Zodiak #Horoskop #Atlet
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan