Terkuak, Perilaku tidak Senonoh Seungri dan Kawan-Kawan Terhadap Perempuan Skandal yang menyeret selebrita K-Pop. ( Foto: FNC Entertainment/YG Entertainment/BNT)

TERKUAKNYA kasus Burning Sun turut menguak perilaku asli orang-orang yang terlibat dalam obrolan di Kakaotalk Seungri. Kini terungkap fakta baru bahwa mereka (Seungri, Jung Joon Young, Choi Jonghoon eks FTISLAND, dan Lee Jonghyun CNBLUE) kerap melakukan perbuatan tidak menyenangkan pada perempuan. Berikut perilaku tidak pantas mereka di belakang panggung:

1. Seungri Eks BIGBANG

Seungri
Seungri Eks Big Bang (Sumber: YG Entertainment)

Seorang perempuan Jepang yang tak ingin disebutkan namanya mengaku pernah berkencan dengan mantan anggota BIGBANG tersebut. Ia mengaku pertama kali jumpa dengan Seungri di sebuah tempat karaoke. Dalam wawancara dengan media Jepang Shukan Bunshun pada Desember 2016, perempuan tersebut mengungkapkan fakta tentang Seungri.

"Seungri naik kereta dari Nagoya ke Tokyo dan pergi ke tiga bar dengan sekelompok perempuan. Ia menyewa sebuah restoran Korea dan mengatakan pada pemilik restoran, "Jika itu bisa diselesaikan dengan uang, aku punya!"" ungkapnya.

Pekerja di bar Roppongi, Jepang menambahkan Seungri memiliki tabiat buruk ketika minum. "Dia akan memanggil perempuan sebanyak yang ia inginkan dan membawa pulang perempuan yang ia sukai. Dia berperilaku seperti orang super kaya Jepang," bebernya. Setelah berhubungan intim, Seungri akan meminta perempuan-perempuan malam tersebut untuk tak mengatakan pada siapapun.

2. Jung Joon Young

Jung Joon-young
Jung Joon-young (Sumber: What The Kpop)

Seorang perempuan Perancis menguak perilaku tidak pantas Jung Joon Young kepadanya melalui akun Twitter bernama @Josephine_Lmc). Ia menuturkan bahwa September 2017, ia diundang oleh Seokwon ke sebuah pesta yang juga dihadiri oleh Jung Joon Young. Dalam pesta tersebut, Joon-young berkali-kali merayu perempuan itu dalam bahasa Perancis. "Joon-young mengatakan kamu cantik aku ingin bercinta denganmu. Dia juga mengatakan namaku terlalu panjang dan dia ingin memanggilku Bella," tutur perempuan tersebut.

Dalam cuitannya ia juga mengungkapkan bahwa beberapa kali Joon-young mengucapkan kalimat tidak senonoh pada tiap gadis yang ia temui. "Dia mengatakan dalam Bahasa Perancis, bolehkah aku menciummu di mulut pada gadis lainnya," ungkap perempuan yang lebih muda 10 tahun dari Joon-young tersebut.

Ketika semakin mabuk, Joon-young menyentuh perempuan-perempuan bule yang ada di pesta tersebut. "Ia sempat mengajak kami untuk masuk ke bilik toilet yang sama ketika sedang mengantre toilet," tulisnya. Setahun kemudian, Seokwon kembali mengundang perempuan tersebut ke pesta setelah konser. "Joon-young datang 20 menit kemudian bersama teman-temannya dengan membawa beberapa botol wine," ungkapnya. Jung Joon-young lantas duduk di kursi yang sama dengan perempuan tersebut dan meminta perempuan Korea untuk menerjemahkan ucapannya. "Awalnya ia membicarakan rencananya untuk membuka resoran di Paris dan mencari relawan untuk membantunya. Aku tak mengiyakan tawaran tersebut hanya mengangguk," paparnya.

Jung Joon Young lantas membujuk perempuan itu untuk minum beberapa gelas alkohol. Setelah minum, perempuan tersebut lantas menghindarinya mengobrol dengan perempuan Korea Selatan yang hadir di pesta. "Saat sudah terlalu mabuk, ia menghampiriku, ia berbisik mengajakku berhubungan intim dengan posisi yang ia inginkan," jelasnya.

3. Lee Jong-hyun CNBLUE

Jonghyun CNBLUE
Jong-hyun CNBLUE (Sumber: FNC Entertainment)

Skandal Burning Sun turut menyeret nama Jonghyun CNBLUE. Meskipun tak terlibat langsung dalam grup chat Kakaotalk tersebut, terungkap bahwa ia chat mesum dengan Jung Joon Young. "Jika kau punya seseorang yang belum kau ajak berhubungan intim akan lebih bagus, tetapi jika tidak ada yang cantik saja," demikian bunyi salah satu chat Jonghyun untuk Jung Joon Young.

Jonghyun pun mengakui perbuatannya tersebut. Setelah berita ini muncul, publik kembali mengingat sebuah komentar yang ditinggalkan warganet di laman sebuah komunitas pada Oktober 2018. Dalam laman tersebut, warganet tersebut mengungkapkan Jonghyun dan Jung Joon Young memberi obat tidur untuk penggemar di bawah umur dan melecehkan secara seksual. "Aku punya sesuatu untuk dikatakan pada penggemar CNBLUE. Jangan terlalu mengagumi Jonghyun. Tak hanya berhubungan seksual dengan anggota idola grup perempuan populer tetapi dia juga berhubungan seksual dengan penggemarnya. Jangan menyesal. Berita ini akan besar suatu hari nanti. Mungkin belum menjadi headline, namun Jonghyun telah diinterogasi kepolisian beberapa kali," tulisnya.

Ketika pertama kali tulisan ini dibuat, warganet menuduhnya sebagai antifan. Pernyataannya tersebut didukung pula sebuah video yang menunjukkan Jonghyun menyentuh bokong Yoona SNSD. Dalam video tersebut, terlihat ekspresi syok Yoona dimana ia langsung menjauhkan badan. Yoona bukanlah satu-satunya korban. Lee Jonghyun juga pernah melecehkan rekan satu agensinya, Hyejeong AOA. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH