Terkonfirmasi, Beyonce dan Jay-Z kembali Hadirkan Tur On The Run II Beyonce dan Jay-Z resmi umumkan tur On the Run II. (foto: Twitter @Beyonce)

SETELAH melalui badai perselingkuhan, hubungan pasangan diva Beyonce dan Jay-Z makin kuat. Tak hanya dalam urusan percintaan, tapi juga hingga masalah pekerjaan.

Setelah blak-blakan mengaku bahwa pernah bertindak tak setia selama menikah dengan Beyonce, Jay-Z kemudian menyebut bahwa musik menjadi terapi yang menguatkan hubungan mereka. Sepertinya hal itu terbukti dengan album keduanya yang lari manis di pasaran.

Sebut saja album 4:44 yang mendulang nominasi Grammy terbanyak. Demikian juga Beyonce yang mengeluarkan single Lemonade untuk kisah perselingkuhan suaminya.

Kini, keduanya kembali melakukan 'terapi' penguatan hubungan lewat tur bersama On the Run II. Tur itu disebut-sebut akan jadi tur yang paling menguntungkan tahun ini.

On the Run II direncanakan dimulai di Cardiff, Inggris, 6 Juni mendatang. Setelah itu, ada 36 jadwal pertunjukan yang akan masuk ke agenda tur tersebut. Rangkaian tur meliputi seluruh Eropa, termasuk konser pada Hari Bastille di Stade de France, Paris, lalu ke Amerika Utara, hingga berakhir pada 2 Oktober di Vancouver, Kanada.

Beyonce mengumumkan tur itu dalam serangkaian foto yang dibagikan kepada 112 juta pengikutnya di Instagram, termasuk foto hitam-putih yang menunjukkan pasangan tersebut berpose sensual di sepeda motor. Beyonce juga mengunggah video slow motion dia dan suaminya dengan lagu reggae klasik I'm Still In Love With You sebagai latar.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Tur On the Run pertama mereka pada 2014 yang meraup pendapatan sekitar US$ 100 juta (sekitar Rp1,37 triliun).

Beyonce dijadwalkan kembali ke panggung pada April untuk tampil di festival musik Coachella. Itu akan menjadi pertunjukan pertamanya sejak melahirkan anak kembar.

Sementara itu, Jay-Z tengah menjalani konser solo untuk promosi album 4:44.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH