Terkejut Dengan Sambutan Rakyat Kepri, Prabowo: Sepertinya Ramalan Survei di Jakarta Salah Semua Prabowo saat menghadiri kegiatannya bersilahturahmi dengan Masyarakat Kepulauan Riau. (BPN)

MerahPutih.com - Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto tiba di Kota Batam setelah mengunjungi Pekanbaru, Riau. Setibanya di kota yang bertetanggaan dengan negara Singapura tersebut, Prabowo mengaku kaget dengan sambutan yang diberikan oleh masyarakat Kepulauan Riau yang berkumpul di kota Batam.

Sebagai calon presiden Republik Indonesia, Ia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau khususnya masyarakat Kota Batam yang telah menyambutnya dengan begitu meriah. Ia juga bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa yang telah mempertemukannya dengan masyarakat Kepulauan Riau yang berada di Kota Batam ini.

Prabowo saat menghadiri kegiatannya bersilahturahmi dengan Masyarakat Kepulauan Riau. (BPN)
Prabowo saat menghadiri kegiatannya bersilahturahmi dengan Masyarakat Kepulauan Riau. (BPN)

"Alhamdulillah kita diberikan kesempatan untuk bertemu di pulau Batam di kepulauan Riau dengan kondisi sehat. Saudara-saudara sekalian atas nama pribadi dan sebagai calon presiden Republik Indonesia saya mengucap terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutannya yang meriah dan gemuruh. Demikian semangat dari rakyat Kepulauan Riau. Luar biasa rakyat Kepri ini," ungkap Prabowo saat menghadiri kegiatannya bersilahturahmi dengan Masyarakat Kepulauan Riau di, Kawasan Mega Wisata Ocarina, Batam, Rabu (13/3).

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu menuturkan, bahwa sambutan yang diberikan oleh masyarakat Kepulauan Riau di Kota Batam ini khususnya para kaum emak-emak tidak kalah dengan kota-kota lainnya saat kemanapun ia berada untuk bertemu serta bersilahturahmi dengan masyarakat di Indonesia.

"Tidak kalah dengan kota kota lain, luar biasa, luar biasa tangannya emak-emak sekalian. Saya tidak tahu kekuatan emak-emak ini dari mana. Saya menyapa tokoh-tokoh masyarakat yang hadir. Ini luar biasa saya tidak menduga sambutan yang sangat semangat dan meriah," tuturnya.

Prabowo juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang rela berpanas-panasan dan tidak kebagian tempat duduk didalam tenda untuk menyambut dan mendengarkan pidatonya di Kota Batam. Ia memaklumi bahwa kondisi dana kampanye yang dimiliki oleh tim pemenangnya baik di tingkat pusat maupun daerah sangatlah minim.

Prabowo saat menghadiri kegiatannya bersilahturahmi dengan Masyarakat Kepulauan Riau. (BPN)
Prabowo saat menghadiri kegiatannya bersilahturahmi dengan Masyarakat Kepulauan Riau. (BPN)

Karena itu, ia menilai bahwa dengan terlihatnya antusiasme masyarakat yang rela berpanas-panasan dibawah teriknya matahari untuk bertemunya tersebut, seolah-olah telah mematahkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei yang ada di Jakarta yang memenangkan pasangan capres lain dengan selisih lebih dari 20 persen.

"Luar biasa saudara-saudara sekalian terutama yang ada di luar yang kena terik matahari, saya minta maaf,saya memahami tendanya kurang besar, maklum paket hemat. Kalau begini sepertinya rasa-rasanya, aroma-aromanya, sepertinya ramalan survei survei di Jakarta salah semua," tandasnya. (Pon)

Baca Juga: Sandiaga Uno Dikepung Massa Saat Kampanye di Kota Bima

Kredit : ponco


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH