Terkait Isu Kehamilan, Begini Jawaban Mengejutkan Nikita Mirzani Nikita Mirzani (MP/Raden Yusuf)

PADA hari Senin kemarin (26/3), aktris sekaligus presenter seksi, Nikita Mirzani dikabarkan jatuh pingsan saat tengah syuting sebuah program acara televisi.

Tapi yang menghebohkan publik, Nikita Mizani pingsan bukan sembarang pingsan, melainkankan dirinya dikabarkan tengah berbadan dua atau hamil.

Berita tersebut diperkuat dengan unggahan Instagram Story Billy Syahputra. Dimana dalam unggahan tersebut Nikita tampak dipeluk oleh pria yang tengah dekat dengannya, yaitu Dipo Latief.

Terkait kabar tersebut, Aktris berusia 32 tahun itu akhirnya angkat bicara. Dengan santai Nikita mengaku tak masalah jika dirinya hamil.

“Kalaupun hamil kan ada pasangannya yah, jadi enggak masalah kan sebetulnya,” ujar Nikita saat ditemui merahputih.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/3).

Lebih lanjut Nikita Mirzani menambahkan jika dirinya menggaku ingin sekali memilik anak lagi, dan meminta doa untuk itu.

“Ya Niki mah maunya hamil, gue emang mau punya anak lagu sih, dan gue minta doanya aja deh yah,” lanjutnya.

Terlepas dari itu, Niki akhirnya memberikan penjelasan tekait dirinya jaruh pingsan di sebuah program acara televisi.

“Niki pingsan itu karena punya mag akut, kalau pagi suka lupa sarapan, jadi kebiasaan pagi bangun tidur langsung minum air lemon, lemonnya aja, itu kan asem banget ya, harusnya abis itu makan tapi karena syuting mepet waktunya.

Setelah itu, saat kembali ditanya soal kehamilannya, Nikita lagi-lagi hanya minta doanya saja. Nikita juga memberikan komentar mengejutkan soal unggahan Billy Syahputra tentang dirinya di instagram.

“Kalau postingan Billy yaudah lihat saja nanti lahirannya bulan apa, dan tanggal berapa,” pungkasnya. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH