CJR Akan Bangkit Kembali? Ini Komentar Mengejutkan Aldi Maldini Aldi Maldini buka suara soal isu bangkitnya CJR (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

BELUM lama ini mantan anggota Grup Coboy Junior (CJR) terlihat berkumpul bersama. Diantaranya yakni Iqbal, Aldy dan Kiki.

Ketiganya berkumpul di saat momentum lebaran hari ke-enam. Di mana momen lebaran sendiri merupakan ajang untuk bersilaturahmi bagi seluruh masyarakat tanah air.

Pertemuan ketiganya pun sontak menuai berbagai dugaan publik. Salah satunya yaitu isu akan ada proyek baru dan isu CJR akan bangkit kembali.

Reuni mantan anggota grup CJR (Foto: instagram @aldymlndni)

Terkait pertemuan tersebut, Aldi mengkonfirmasi jika dirinya memang sempat berkumpul dengan Iqbal dan Kiki.

"Iya kemarin emang ngumpul sama anak CJR, hanya bertemu saja sih. tapi untuk ngomong projet sih engga" tutur Aldi saat ditemui merahputih.com di acara peluncuran soundtrack Film Say I Love You di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (19/6).

Namun saat ditanya soal isu apakah CJR akan berkumpul kembali, Aldi tak menampik jika sempat ada pembahasan soal itu.

"Sempat ada sih obrolan yang bukan serius, bercanda kayak 'mungkin enggak yah kita balik lagi kayak dulu' gitu gitu dah, ada pembicaraan itu," lanjut Aldi.

Lebih lanjut Aldi menambahkan, jika pertemuan kemarin bersama anak-anak CJR hanya pertemuan biasa saja. Hanya temu kangen lantaran sudah lama tak bertemu.

Tapi meski telah lama tak bertemu, Aldi menuturkan jika hubungan baik para mantan Anggota CJR tak ada perubahan, masih sama seperti dulu.

Untuk saat ini, Aldi mengaku belum membahas hal itu lebih serius. Karena saat ini mantan anggota CJR tengah sibuk dengan zonanya masing-masing.

Namun Aldi menyampaikan jika masing-masing kesibukan dirinya dan mantan anggota CJR lain sudah berjalan dengan baik. Tak menutup kemungkinan CJR akan bangkit seperti dulu.

Baca juga: Sejumlah Musisi, Grup Band dan Pengamat Musik Rayakan Ditariknya RUU Permusikan

Seperti yang diketahui, grup Coboy Junior (CJR) merupakan salah satu boyband cilik yang cukup fenomenal. Bahkan masih sangat melekat ditelinga publik hit-hit andalannya seperti #Eeeaa dan Kamu. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH