Terkait Insiden Justin Bieber yang jadi Viral, Ini Klarifikasi Kemal Pahlevi Kemal Pahlevi (Foto: instagram)

SALAH satu komika ternama tanah air, Kemal Pahlevi baru saja menjadi sorotan di jagat maya. Pada saat dirinya tengah menyaksikan pertandingan NBA All Stars di Los Angeles, Amerika Serikat, terjadi insiden yang melibatkan Kemal dan Justin Bieber.

Insiden tersebut terjadi saat Kemal Pahlevi mencoba mengabadikan momen bersama Justin Bieber, usai bermain basket di pertandingan itu. Yang mengejutkan, ketika kemal baru mengangkat ponselnya untuk mengabadikan gambar bersama Justin, tangan Kemal seketika ditepis oleh pelantun hit Love Yourself itu.

Wadaw. Ditunggu di youtube gue segera.

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Kejadian tersebut menjadi viral di beberapa akun gosip di instagram. Setelah video itu menyebar, komika jebolan Stand Up Comedy itu mendapat hujatan dari para penggemar Justin Bieber, Beliebers.

Oleh karena itu Kemal langsung menanggapi kritikan yang datang kepadanya dengan menyampaikan klarifikasi melalui instagram story. Ia menjelaskan soal detik-detik terjadinya insiden yang kini menjadi viral tersebut.

"Karena dia buru-buru, gw pikir enggak mungkin gue minta foto ya kan, yang paling cepat, praktis adalah Insta Story. Dan Insta Story itu bisa disave, bisa dimasukin footagenya itu di Youtube, Terus ya udah karena dia buru-buru mau cabut gue Insta Story, gua langsung aja arahin handphone gue ke dia, handphone gue ditabok gitu" ucap Kemal di Instagram Story.

(foto: Instagram)

"Maksud gw, gw tuh udah capek apa segala macam, terus ini kan bagian kerjaan gw, gw ngerasa busyet salah gue apa itu," tuturnya.

Setelah itu, Kemal pun menambahkan jika dirinya baru mengetahui lewat komentar para warganet di instagram terkait hal yang tak disukai oleh Justin Bieber. Karena sejatinya Kemal bukan merupakan salah satu fans dari Justin Bieber.

"Dan ternyata Bieber enggak suka kalo ada kamera atau apapun itu langsung ngagetin dia gitu, langsung mungkin ke depan muka dia gitu, dia enggak suka, Nah gua kan bukan fans nya Bieber ya, mana gue tahu kalau dia enggak suka gitu kan?" tambahnya.

Setelah itu Kemal juga menjelaskan dalam klarifikasinya, ia membantah jika adanya penolakan permintaan kemal dari Justin Bieber. "justin bieber sama sekali ga ngomong not right now itu sotoy parah" cerita Kemal.

Diakhir klarifikasinya, Kemal menyayangkan para warganet yang berkomentar usil tanpa melihat secara utuh kejadian tersebut. Ia pun berjanji akan mengunggah hal tersebut di akun YouTubenya setelah pulang kembali ke Tanah Air.

Bagi Anda yang penasaran berikut video lengkap insiden yang menimpa Kemal Pahlevi. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Rahasia Cantik Novita Hardini, Istri Wakil Bupati Trenggalek

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH