Fashion

Terinspirasi LA Lakers, Reebok Luncurkan Reebok Question Mid Grape

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Kamis, 30 November 2023
Terinspirasi LA Lakers, Reebok Luncurkan Reebok Question Mid Grape
Reebok meluncurkan sepatu baru yang terinspirasi Lakers. (Foto: Sole Retriever)

REEBOK memperkenalkan inovasi terbarunya dalam dunia olahraga dengan meluncurkan Reebok Question Mid Grape, sepatu basket terbarunya yang memukau.

Sepatu ini terinspirasi dari tim bola basket NBA, Los Angeles Lakers. Tidak hanya mengeksplorasi performa tinggi yang menjadi ciri khasnya, tetapi juga merangkul warisan dan semangat juang para pemain tim LA Lakers.

Seperti dikabarkan Sole Retriever, Reebok terus merayakan warisan bola basketnya, terutama dengan sepatu ikonik, Question Mid, sepatu khas legenda bola basket Allen Iverson yang juga berasal dari LA Lakers.

Saat Reebok bersiap untuk merevitalisasi divisi bola basket yang dipimpin oleh Iverson dan Shaquille O’Neal, para penggemar akan disuguhi tampilan baru dari siluet klasik di Reebok Question Mid Grape.

Baca juga:

JJJJound Gandeng Reebok Luncurkan Siluet Classic Nylon

Sepatu ini mengusung semangat da warisan tim besar NBA LA Lakers. (Foto: Sole Retriever)
Sepatu ini mengusung semangat da warisan tim besar NBA LA Lakers. (Foto: Sole Retriever)

Edisi terbaru ini mengambil inspirasi dari warna yang mencerminkan warisan dan semangat tim Iverson Edisi Reebok Question Mid Grape ini menampilkan pembalikkan warna yang menarik dari Kobe Bryant yang sempat dirilis sebelumnya.

Sneakers ini mengadopsi skema warna putih yang dominan pada bagian atas kulit dan mesh, ditambah dengan aksen ungu yang mencolok di bagian ujung kaki dan tumit, sebagai penghormatan pada Lakers.

Detail kuning tersemat dalam logo vector di bagian lidah dan tengah sepatu, sementara di bagian tumit tampak menghias logo Question dengan komposisi warna kuning.

Bagian atas sepatu ini berdiri kokoh di atas midsole berwarna putih yang menggabungkan bantalan hexalite berwarna ungu dan sol luar berbahan karet semi transparan yang mengusung warna ungu.

Baca juga:

Petinju Shakur Stevenson Resmi Gabung Reebok

Outsole sepatu ini hadir dalam desain yang semi transparan. (Foto: Sole Retriever)
Outsole sepatu ini hadir dalam desain yang semi transparan. (Foto: Sole Retriever)

Melihat dari sisi kenyamanan, keamanan, hingga modelnya yang klasik, sepatu basket khas Reebok diklaim mendukung aktivitas berolahraga atau mobilitas dalam kota.

Reebok berharap ini menjadi langkah monumental bagi para penggemar basket dan pecinta sneakers olahraga. Selain itu, Reebok menargetkan sepatu ini mam[u menciptakan gelombang baru dalam tren fesyen nan sporty.

Koleksi Reebok Question Mid Grape akan dirilis pada 1 Desember 2023 melalui kanal resmi Reebok dan beberapa peritel tertentu, baik secara daring maupun toko luring. Sepatu ini tersedia dalam ukuran pria dan dibanderol dengan harga USD 170 atau sekitar Rp 2,6 juta. (zvw)

Baca juga:

Reebok Luncurkan Sepatu Training Nano X3 Adventure

#Reebok #LA Lakers #Fashion #Sepatu
Bagikan
Bagikan