Terinspirasi Gaya Shia LaBeouf, Crocs Bikin Sandal Berkaus Kaki Crocs. (Foto: Instagram/Crocs)

GAYA fesyen unik menjadi ciri khas Shia LaBeouf. Aktor ‘Transformers’ ini gemar memamerkan gaya unik memakai alas kaki. Sebut saja, memakai sandal Crocs dengan kaki berlapis kaus kaki.

Aneh? Tidak! Rasa percaya dirinya tinggi. Bukannya dianggap orang aneh, ia malah ditiru. Bukan hanya fashionista yang meniru gaya berpakaiannya. Tetapi juga produsen sandal dan sepatu plastik antislip.

Sampai-sampai, Crocs pun turut terinspirasi oleh gaya Shia beralas kaki. Baru-baru ini produsen streetwear Alife berkolaborasi dengan Crocs. Hasilnya, terciptalah sandal Crocs unik. Dinamai ‘Crocs with Socks’, alas kaki ini memang ditawarkan sepaket dengan kaus kaki. Beda dengan biasanya, kaus kakinya menempel pada sandal. Cocok banget buat kamu yang sering lupa menaruh kaus kaki.

Crocs with Socks
Crocs with Socks, kolaborasi Crocs dengan Alife. (Foto: Alive)

Kaus kaki untuk ‘Crocs with Socks’ dirancang Alife, sedangkan sandalnya tentu saja desain Crocs. Baik sandal maupun kaus kakinya datang dengan warna putih. Untuk sandal, Alife memberi aksen garis merah dan biru.

Strip merah dan putih tentunya mengingatkan pada gaya kaus kaki era 70-an. Kombinasi garis putih dan merah menjadikan sandal ini memiliki sentuhan retro.

Penasaran kan ingin tahu harganya? Sekitar Rp 2 jutaan. Enggak suka model ini? Tenang, masih ada model unik lain. NYC Skyline Crocs. Varian ini dijuluki “art” Crocs.

NYC Skyline Crocs
NYC Skyline Crocs dibanderol Rp 6 jutaan. (Foto: Instagram/Crocs)

Skyline dibuat dari Jibbitz cetak 3D. Harganya lebih luar biasa lagi. Mencapai Rp 6 jutaan. Kalau kamu tertarik membeli ‘Crocs with Socks’ atau NYC Skyline Croc nih, sob?

Apapun pilihannya, nantikan ketersediaan sandal-sandal tersebut di situs Alife 14 Juni mendatang. Sebentar lagi, kan? (Rin)

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH