Musik

Terinspirasi dari Toxic Relationship, Maizura Rilis Lagu 'Aku Takut'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 29 Januari 2021
Terinspirasi dari Toxic Relationship, Maizura Rilis Lagu 'Aku Takut'
Penyanyi Maizura merilis single terbaru berjudul 'Aku Takut' (Foto: instagram @maiiizura)

DALAM sebuah hubungan, terkadang tak berjalan seperti apa yang kita inginkan. Ada sejumlah faktor yang menyebabkan hal itu terjadi, seperti halnya hubungan yang terbilang toksik.

Berangkat dari toxic relationship, penyanyi kelahiran Makassar, 7 Maret 2000 ini, coba menyampaikannya lewat lagu berjudul Aku Takut. Penyanyi yang mengawali karirnya dalam ajang pencarian bakat The Voice Indonesia tersebut bercerita kisah dibalik lagu itu.

Baca Juga:

Kolaborasi Unik NOAH dan Shakira Jasmine Dalam Lagu 'Urieui lyagi'

Lagu 'Aku Takut' berkisah tentang Toxic Relationship (Foto: instagram @maiiizura)

Maizura menuturkan bahwa lagu ini bercerita tentang seseorang yang berada dalam dilema sebuah hubungan.

"Dia kehilangan jati diri yang sebenarnya. Terjadi banyak konflik yang membuat lelah dan kehilangan respect, dalam hubungan. Namun disisi lain, dia takut melepaskan semua karena belum siap untuk kehilangan pasangannya," ujar Meizura seperti siaran pers yang diterima merahputih.com.

Meizura menjelaskan, lagu tersebut digarap pertama kali pada awal Januari 2020. Ada sejumlah revisi lirik dan aransemen musik. Akhirnya dia merasa cocok di bulan November, dan rekaman pertama kali di 26 November 2020. Dalam proses rekamannya, vocal didirect oleh Ayu Poernamasari. Lagu tersebut di produseri oleh Dimas Wibisana dan Andre Dinuth dengan komposer Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan.

Baca Juga:

Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia Luncurkan Lagu 'C.H.R.I.S.Y.E'

"Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian yang sedang atau pernah merasa gundah dalam suatu hubungan. Lagu ini sebagai pengingat kalau aku pun pernah berada dalam masa-masa sulit," ujar Maizura.

Dengan lagu tersebut, Maizura mewakili perasaan kalau kalian tidak sendiri. Bagi Maizura, dari semua rasa takut yang ada, kitalah yang paling tahu keputusan terbaik untuk diri kita dan yang penting kebahagiaan kita.

Lagu Aku Takut dari Maizura dirilis pada 29 Januari 2021 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso.

Untuk official video klip dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube 'Musica Studios'. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel YouTube 'Musica Karaoke'. (Ryn)

Baca Juga:

'KRNY', Kolaborasi Unik Rocket Rockers x Kuburan Band

#Musik #Penyanyi Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan