Terima Umpan Balik Positif, Sekuel 'Hobbs & Shaw 2' Segera Diproduksi Hobbs & Shaw mendapat tanggapan positif dari para penggemar di seluruh dunia (Foto: Screenrant)

SETELAH sukses dan mendapatkan umpan balik positif dari para penggemar, sekuel Hobbs & Shaw 2 akan segera diproduksi. Tentu ini menjadi kabar baik bag pencinta seri Fast & Furious yang ingin melihat aksi Dwayne Johnson dan Jason Statham. Pernyataan ini diungkapkan Johnson melalui live Q&A di Instagram.

Fast & Furious: Hobbs & Shaw merupakan salah satu franchise film Fast & Furious. Film yang tayang 31 Juli 2019 di Indonesia ini menampilkan Dwayne Johnson (Luke Hobbs) dan Jason Statham (Deckard Shaw) sebagai tokoh utama.

Baca juga:

Pelajaran Berharga yang Dapat Dipetik dari Film 'The Platform'

Film ini menceritakan keduanya yang dipaksa untuk bekerja sama melawan ancaman besar yang mengancam dunia dengan virus mematikan. Dibantu Hattie Shaw (Vanessa Kirby), mereka memburu Brixton (Idris Elba) sang penjahat jenis baru yang berhasil mengubah dirinya menjadi manusia super.

Bersatu untuk melawan sang penjahat berkekuatan super (Foto: Screenrant)

Melansir laman Screenrant, Chris Morgan, penulis Fast & Furious dan Hobbs & Shaw mengatakan ia memiliki rencana untuk mengembangkan Hobbs & Shaw. Namun, ia mengaku belum melakukan diskusi dengan para pemain lainnya. Diketahui, Johnson juga sibuk syuting dan banyak mempromosikan proyek lainnya sejak Hobbs & Shaw pertama kali diputar di bioskop.

Baca juga:

Bintang Film Contagion Bagikan Fakta dan Tips Cegah COVID-19

Beberapa hari lalu melalui live Q&A di akun Instagramnya, Johnson mengonfirmasi Hobbs & Shaw 2 sedang dalam proses pengembangan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar di seluru dunia yang sudah membuat film pertama sukses besar. "Kami sedang mengembangkan film berikutnya, dan saya sangat gembira. Hanya, harus mencari tau sesuatu yang kreatif dan arah yang kita tuju," kata Johnson.

Belum diketahui siapa bintang yang akan bertahan di seri selanjutnya (Foto: Koimoi)

Karakter-karakter sebelumnya seperti Vanessa Kirby dan Eiza Gonzalez diposisikan sama untuk kembali bermain di Hobbs & Shaw 2. Namun, belum dipastikan siapa lagi yang akan terlibat dalam film sekuel ini.

Untuk saat ini, sulit memprediksi kapan Hobbs & Shaw 2 akan muncul di bioskop. Produksinya pun akan dilakukan setelah wabah virus Corona berakhir sepenuhnya. Collider menyebutkan, entri terbaru film ini akan tayang di akhir 2022 atau lebih. (and)

Baca juga:

Pandemi COVID-19 Tidak Halangi Proses Produksi Doctor Strange 2


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH