Terima Penghargaan, BTS Kasih Bocoran Seputar Album Terbaru BTS mendapat penghargaan di Variety Hitmaker Awards 2019. (Foto: koreaboo)

GRUP idola K-pop yang terkenal di seluruh dunia, BTS, baru-baru ini mengabarkan bahwa mereka tengah menggarap musik untuk album yang disiapkan untuk 2020. Hal tersebut mereka sampaikan pada acara Variety Hitmaker Award yang berlangsung di Hollywood pada 7 Desember 2019.

Dalam pidato saat menerima penghargaan Variety Group of the Year 2019, sebagai leader BTS Rap Monster (RM) angkat bicara. Menyampaikan banyak terima kasih kepada penggemar mereka dan mengungkapkan bahwa sebuah proyek baru sedang dalam proses penggarapan.

Baca juga:

Gokil, Tur BTS 'Love Yourself: Speak Yourself' Untung Rp 1.6 Triliun

"Sebagaimana kita tidak terbiasa dengan acara seperti ini, saya sangat gugup, dan saya akan membuatnya semudah mungkin. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih pada Shirley [Halperin, editor musik eksekutif] dan semua editor di Variety karena telah memilih kami. 2019 benar-benar tahun yang sangat mengejutkan dan menyenangkan bagi kami. Acara ini benar-benar membuatnya menjadi lebih istimewa," ujar RM.

Setelah berterima kasih kepada produser dan tim mereka di Big Hit Entertainment, RM BTS melanjutkan,"Kami harus mengucapkan terima kasih dan bahwa kami mencintaimu semua ARMY (fans BTS) di seluruh dunia yang selalu memberikan cinta dan dukungan terbesar untuk kami."

Baca juga:

Keren, BTS Sabet 3 Piala The American Music Awards 2019

Sampai akhirnya, anggota BTS yang terkenal dengan kemampuan rapping itu menyampaikan kabar gembira di akhir pidato penerimaan penghargaan. RM mengatakan bahwa BTS saat ini tengah mengerjakan proyek musik untuk album baru. Mereka tidak sabar untuk menyelesaikannya dan merilisnya dalam waktu dekat, dengan harapan penggemar mereka tetap semangat mengetahui apa yang akan BTS lakukan di 2020.

BTS mendapatkan penghargaan Variety Hitmaker Awards bersama musisi-musisi lain. Antara lain termasuk Billie Eilish yang mendapat penghargaan Hitmaker of the Year, Megan Thee Stallion yang mendapat penghargaan Breakthrough Artist of the Year. Dalam acara tahunan tersebut hadir juga peraih enam penghargaan Grammy Kacey Musgraves dan rapper muda fenomenal AS, Lil Nas X. (ADP)

Baca juga:

Ini Tipe Perempuan Idaman 'Member' BTS, Apa Kamu Termasuk?

Kredit : anandadimas

Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH